Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Thursday, May 31, 2007
bengong
he eh.. sumpah bengong sejadi-jadinya bengong..
lg ngetok ruma amcu, kacamatakuw ketinggalan di kursi.
dari ujung gang (ga keliatan) bunyi gamelan keras buanget..

oh..orang ngamen pake jaranan ya..

muncul feroza. kaca buka lebar2. yg nyetir bapak2 setenga tua.
cengar cengir. senyam senyum. toleh toleh.

...dan asal muasal bunyi gamelan adalah dari mobil itu....



hwhaaaat???????
posted by nanadimana 3:18 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

must do
1. motong celana jins sama njaitin yg pendek
2. beli sunscreen ato sunblock?
3. ngganti batere jam
4. ngambil backpack di amcu
5. ngecek pak rio di jabrik
6. nyari sepatu yg biru. hehehe..
7. ngumpulin kaos kaki
8. ambil seragam di pakdjon
9. laper.
10. pengen maem..
posted by nanadimana 1:23 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, May 30, 2007
Nu Job
ga nu nu banget sih...
masi tetep di perusahaan lama dengan jobdis baru
terhitung mule july kedepan....
bapak, gimana gajinya pak? kita masi belom bole tau prosesnya ya?


asal masi bisa melihat dia... gpp deh.


dan ini suda 1minggu lwt 3hari.
mana plat nomerkuuuuuuuuuw...??????
posted by nanadimana 4:21 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, May 26, 2007
CintaKuw

aku cinta setengah mati sama tiger.
selalu sayang dan ga mau pergi.
pengen bareng trus kemana-mana.

sayang, aku ngga mampu untuk beli dia.
selama ini aku hanya jadi second rider.
ato sekedar minjem2 tiger bwt muasin kangen.

dari tigernya ginduk. billy. tiger lamanya dito.
revonya robert n dito. dan yang paling sering
punya amcu. motor oprekan terenak
diantara punya gats-ers.

aku bercita-cita punya tiger sendiri samdey.

ah ternyata cintaku pada tiger tak begitu besar.

ya, aku tergoda....

tergoda pada bisikan manis temen2 deket dan realiti.
bahwa aku masi termasuk perempuan dan ga pantes nae tiger.
bahwa aku masi 'belum mampu' menghidupi tiger.

terhitung mulai tanggal 21Mei07 aku mengkhianati tiger.
memalingkan muka dan melangkah pergi.
menyongsong hidup baru bersama yang laen.

sekarang, aku menantikan lembaran baru bersama pak rio.
walo masih ada rasa pada tiger, tapi aku telah mantap.
semantap ngutang sama papa mama dulu.

cintaku . . .

pak rio ku . . .

aku nemenin dia sehabis cek up anchor-pin.
aku kasi dia pijakan yang lebih mantap dengan
velg dan ban tapak lebar.
aku kasi dia mata yang lebih indah dilihat.














target selanjutnya, smoking lamp...
knalpot berisik...
dan all black tone.

doh.. kek gini kan mending beli tiger trondol
kepras buntut. pasang lampu mx.
cat srut srutt...
dah jadi. mungkin malah ga abis se pak rio ni.

rasanya sedikit terhina.
habis kemana2 pake koplingan sekarang otomatisan.
hrrrrrhhhhh.... ga rela....

but i have to.
and i cant wait for pak rio to go out.
we'll gonna have fun!



*aku masi pengen punya tiger..samdey*



posted by nanadimana 12:59 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 3:12 PM, Anonymous rizal said…

    wah kejar terus tigernya jangan menyerah

    kini motor tercinta saya pulsar, sekarang sudah bisa menemani kemana pun saya pergi

    sebelumnya kaze thn 96 tp rusak sm bengkel sy sndri, n akhirnnya berlabuh ke pulsar




    wah menarik juga cerita2 sedikit mirip dengan kondisi saya dulu

    salam kenal sebelumnya

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, May 23, 2007
he'll come to the new house today
welcome welcome
aku uda nyiapin tempat tuk tidurmu
bersamaku di rumah tercinta

kita akan mengarungi hidup bersama
di jalan
di mana-mana


jadilah partner sejatiku
jangan banyak menyita perhatianku
berilah seluruh waktumu
seluruh kemampuanmu
untuk menyenangkanku
menemani hidupku

i may love you more since now


posted by nanadimana 5:33 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 9:55 AM, Anonymous ario dipoyono said…

    pertama...
    weleh yang lagi seneng... ini seneng punya pacar baru, rumah baru ato istri baru ???

     
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, May 22, 2007
tahan diri

mule minggu ini semua harus berubah
tahan diri
tahan emosi
tahan lapar mata

semoga berkah hasilnya...


posted by nanadimana 3:40 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Rally MPM 20Mei07
setelah loooong wikenku nyaris ga berasa... ni hari rasanya kek dapet durian runtuh.
si mas tu ga ngeh kalo rally tu hari minggu ini. untung sabtu s4 sms ngingetin. tapi ga ada balesan.

sabtu sore...

jam 7
jam 8
jam 9

tewas....

bangun jam 5 mo nganter papa ke bandara. subuh...
loh, kok ada miskol mas?
*telpon*engga*telpon*engga*telpon*engga*

kring kring.. halo? hei. sakit ta, kok suaranya serak? belom ngomong blas. adaps? rallynya jadi?
iya jadi. lu brangkat neh? iya ngga ngapa2in sih. lu ngajak gw nih? ngga, kok. cuman nepon. ya sud..
heheheh, dijemput jam berapa? hehehe jam 545 aja. ya deh. mandi sana. hehehehe..bye..bye..

langsung berjingkat lari ke kamar mandi. eh bilang papa dulu ga ikut nganter.
540 da duduk manis di kursi tamu. brum2nya dateng jam 555. huaaaa. telat ni telat.

mpe araya bingung cari rombongan. hmmm, wahh itu tu yg item2. wiiyy banyaaaakkk....
trus kita cabut duluan isi bensin.
rombongan ber18 motor. jalan macet. ah, nemplok dengan tenang....
ga lama sampe lokasi di karangkates. trus pada becandaan di trotoar. mpe gelimpangan sakit perut
nahan ketawa.
jalan2 sama mas liat2 panggung dll. cuman heran, ni ga foto2 banyak kali.

dapet kaos revo yg kegedean....
trus ngembat nu greentea yg dikasi pakkusno
trus dikasi tutup ban cuman diembat wuri.

tenkyu ya mas...
da ngasi banya senyum bwtku setelah bbrp hari kita perang dingin.. hehehehehe


posted by nanadimana 3:18 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, May 17, 2007
huh
secara ini looooong wiken dan semua rencana berantakan..

jjs ke sempu kamis-jumat. rally hari minggu.
plus lagi di jelesin sama pacarna dito, g bs heng-out sama dito for the vacation.

rasanya beeetttteeeeeee banget.
aku cuman pengen ngabisin waktu ini sama temen2 deketku.

yang lebi bikin tamba konyol tu ya pacarnya dito. astagee... 7taon di bawahku!!
hanya gara2 duduk deket, ngomongnya kuping to kuping, yaelah non... itu panggung
dangdutna di geser dulu, baru deh kita ga ngomong kuping to kuping. lagian kek gitu
juga sama alex. duh adek2ku ituu...kirain kita uda berteman..

emangnya aku pedopili????

kata vnuz, demi moore sama ashton kutcher aja bisa.
heh. dasar. ga lagi2 sama brondong. bikin kesel aja.
tapi kadang heran, knp sih aku gampang jd temennya anak kecil2 itu.
sementara aku susah ngerti anak gede2.
kalo ga ati2, keknya bakal ada kejadian lagi. hiiiiihh.. no more!

sementara anak kecil yg satu lagi, lama ga tepon, lama ga muncul,
ternyata kembali pdkt ama adek satu itu.
he gets his life.


AAAAAAARRGGGGHHHHH
ADA APA SEEEEEEH SAMA DUNIA KOK TERJADINYA PAS LIBURAN PANJANG GENEE!!!
posted by nanadimana 3:43 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 7:43 PM, Anonymous vnz said…

    Jrit.. omonganku dianggap serius, padahal hanya bercanda ;))

    Sabar.. sabar.. gag usah ngamuk2 ngono tho.. :D

     
Post a Comment
<< HOME

pe em es kaleeee
semuanya jadi salah. semuanya jadi menyebalkan.
semuanya terasa omong kosong. semuanya terasa bohong.

ini memang cuman berapa hari.
tapi ga nyangka perubahan secepat ini.

dari banyak tawa.
sampe sepi hampa.

seperti dulu lagi, waktu tau2 marahan ga jelas. sebulan. dua bulan. tnyata sampe 6 bulan ga nyapa.
secara ga tiap hari ketemu, its ok. kalo tiap hari kek gini, aku sendiri yang merana. sakit sendiri.
bodoh emang. ngapain juga harus begitu. tapi ga bisa dihindarin.
jadi mikir apa salahku.
apa yang pernah aku katakan salah?
apa yang pernah aku sms nyinggung perasaan?
apa yang pernah aku lakukan menyebalkan?

aku tau, ada sesuatu.
bilang aja! seperti yang pernah kita sepakati.
jangan buat aku kek gini.

semua jadi salah.
semua jadi hitam.

dan aku ngga mau salah langkah lagi.



posted by nanadimana 1:39 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, May 16, 2007
perlengkapan standar travelling yg harus kubawa

1. back pack, kalo pegi naek kendaraan umum. travel bag, klo pengen stylish.
2. daybag, buat jjs. isi : air minum, sisir, bedak, kacamata, dompet, hape.
3. kacamata item.
4. scarf/topi
5. camdig..klo pas ada.
6. hape, halo;eksel;pleki
7. charger hape.
8. kaos. jins. short.
9. anduk.
10. alat mandi, sabun badan;sabun muka;sikat gg; odol; shampoo sachet.
11. mek-ap.. teteup.. pelembab;lipgloss;lipstick;bedak;sisir;blushon.
12. cologne atawa perpum
13. notes + bolpen
14. sendal jepit
15. sepatu kets ato hi-heels klo perlu
16. sim a sim c ktp
17. duit cash + atm
18. sapu tangan handuk
19. obat standar
20. pantylines

tambahan yang perlu di bawa
1. tisu basah
2. tisu

posted by nanadimana 12:18 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, May 10, 2007
Bali Lagi!
akerna ada kejelasan.........kita jadi maen maen ke bali guys!!!!!

dan sekarang, GA NAEK MOTOR LAGI!!!!! pokoknya seneng seneng de.
ga susah2. ngantuk di jalan? tinggal tiduuuuurrrr.
ga bawa tas keberatan
ga kepanasan
ga kesumukan
ga keasepan


ah.....tapi kehilangan moment tuying.........
qt jadi ke jogja ga mas? hehehehehe
posted by nanadimana 12:24 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 2:43 PM, Anonymous rita said…

    hiks..enaknya anakĀ² c6 pada ke Bali :(

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, May 09, 2007
Jadul2an di ultah Rita n FMK
hihihihi.......

posted by nanadimana 3:49 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 7:02 PM, Blogger GuM said…

    hihihihi
    maap jadi telat aplodnya ya nyaah.. ^^

     
Post a Comment
<< HOME

Thursday, May 03, 2007
Fake
adalah sakit jika kamu terus menerus di tanya dengan hal yang sama sementara kamu sendiri belum menemukan jawabannya. jalan ini [kuharap] masi panjang. walaupun waktu ga akan memanjang sesuai yang aku harapkan. aku masih menikmati hidup ini. aku masih merasa bahagia bersama teman-temanku.
apakah aku belum siap terikat? crap. di umur segini yang dibayangkan adalah telat kawin. aku? engga lah. aku suka pacaran. aku suka terikat dalam hubungan pacaran. memikirkan masa depan bersama. itu saja. lebih jauh lagi, hmmm... aku masi syok setelah pertemuan ngga sengaja dg ortu mantan. komentar miring dan pedas tentangku, serta tertutupnya jalan masa depan kami. itu saja. aku ngga siap harus mengalami itu lagi kawan.
di perjalanan ke 31 tahun perkawinan orang tuaku, yang lagi lagi diusik adalah kesendirianku. ato keseharianku bersama beberapa orang teman. apakah salah? ngga salah. cuman pandangan orang-orang sekitar yang terkadang mencela [atau mengingatkan?] bahwa waktu terus berjalan. dan kau harus memilih. sendiri atau menikah. hey people, please dont bother bout my life. think yours. apakah kalian ngga ngrasain gelisahku dengan terus mengusikku...
dan beberapa lagi mengingatkan untuk menghindari beberapa teman. agar tidak lagi terjebak pada kesalahan lama. menata kehidupan tidak berdasar penampilan luar. kalian memang mengerti aku. kalian tidak ingin aku kembali terpuruk. saat ini kalian pengingatku. untuk mengerem langkah-langkah berbahayaku.
hey people, this is my life. langkah yang kuambil adalah resikoku.

dan ini adalah palsu.

tapi aku menikmatinya.

apakah ini palsu kawan?

posted by nanadimana 4:36 AM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 10:46 PM, Anonymous vnz said…

    Kapan Kawin??

     
  • At 10:04 AM, Anonymous rita said…

    palsu banget kawan :d.

    yakin deh, tulisan ini ditulis dg emosi yg peka...hihi...ngaku deh kalo kebelet kawin

     
  • At 9:01 PM, Blogger neng_biker said…

    cuman bisa bilang......



    HIAAAAAAAAAAAAAAATTT!!!!!!!

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, May 02, 2007
Dia Bukan yang Terbaik-...
"dia bukan yang terbaik di dunia ini, tapi dia terus berusaha menjadi yg terbaik bwt kamu."

setelah berbulan-bulan di cekoki dengan berjuta uneg-uneg yang ternyata lama-lama bikin eneg.. kalimat di atas adalah kalimat penutup dan terakhir dari seluruh saran dan masukan ku untuk mereka.
mereka? yep, dua orang yang sangat berarti dalam hidup. tempat berbagi canda dan duka. sahabat-sahabatku. memang susah jadi obat nyamuk, tapi selama ini kami bisa menjalani trisum [aku-dia-dan-pacarnya] dengan menyenangkan. temen sepermainan sejak jaman masi kuncir dua. beberapa kali aku ngajak temen cowokku utk berdobel date. ternyata lbi menyenangkan teteup jalan bertiga.
rumah tangga pacaran mereka aga goyah saat my-hunny-bunny mule masuk di t4 kerja barunya. mulailah membanding2kan. mulai ada yang mendekati. dan ketika mulai terendus, sudah melibatkan orang ke tiga. segala macam cara [yang-halal-dan-baik-baik] dari bicara hingga proses penyelidikan ala H2C dilakukan. korbannya???? ya saya! secara mereka dari jaman mo pacaran ngandalin aku, ya sampe lg bermasalah pun banyakan lewat aku ngomongnya. hape serasa ga brenti kring2 ato tulit tulit. bel rumah ting tong mulu. saat melarikan diri ke bali pun hape masi terus penuh inboxnya. seperti di postingan jadul, aku pun tepar....
tepar dari sisi toleransi. kelamaan tau ga! ga eksekusi mulu. nungguuuuuu mulu.
tepar dari sisi cape. aku kan malem begadang!!
tepar dari sisi materi. pusa jebol mulu. mibeng2 jg butuh bensin.
duls. aku cape total! ini terlalu berlarut-larut. aku masih punya prinsip, apa sih yg ngga bwt kalian. tapi........aku jg manusia.
aku mundur. menghilang dari rubrik konsultasi. dan kata-kata terakhirku adalah kalimat di atas.

magic words.
ternyata kalimat itu membuka pikiran my-hunny-bunny untuk melihat lebih luas. dengan tidak membanding-bandingkan. mulai melihat dari dua sisi yang selama ini ngga perna dia lakukan. terimakasih ya Allah. kabar terakhir yang aku dapet, hubungan my-hunny-bunny sama calon suaminya kembali erat. ya, sebenerna sahabat2ku itu da menuju arah ke situ. semoga...
sayang... aku yang sedikit kehilangan. keputusanku untuk mundur membuat semuanya berubah. ga ada lagi ketawa-ketawa di tepon saat wiken. jalan-jalan cari bakso. ngublek2 keranjang diskonan. ga ada lagi. saengganya setelah aku single fighter lagi, dia yg nemenin aku.

aku... aku butuh seseorang untuk kuperhatikan.

posted by nanadimana 2:04 AM   4 comments
 
4 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, May 01, 2007
Kapan Kawin?

lagi blank ga ada bahasan, akherna ngbahas bulbor yang diisi buyung. secara kami semua sama2 memasuki usia rawan pertanyaan kapan menikah... hihiihi, bukan usia untuk menikah. iklannya produk rokok yg dibintangin ringgo tuh bener kok. it's all bout maybe yes maybe no...

---------------------
dwi ariyani : pertanyaan serius... jawab ya

odhiepe : yang mana??

odhiepe : kirain hp ku matii

odhiepe : heauheahuea

dwi ariyani : hahaha sammma...

dwi ariyani : sik ta lah, belom nanya kok

odhiepe : oo.........

dwi ariyani : ini pertanyaan berkelanjutan.. dari buletin post..

dwi ariyani : eh bulbor

dwi ariyani : 1. reaksi kamu kalo ditanya kapan kawin?

odhiepe : segera

dwi ariyani : 2. knp ibu2 suka sekali menanyakan \"kapan kawin\" pd anak gadis tetangganya?

odhiepe : umur dah banyak

odhiepe : ato sering pacara koq lom kawin2

dwi ariyani : 3. hidup setelah menikah menurut kamu?

odhiepe : waktunya menentukan arah

odhiepe : kepastian

dwi ariyani : setelah!!!!!!!!!! itu kan masuk prosesna

dwi ariyani : 4. berapa sering ditanya \"kapan kawin\"?

odhiepe : iya....

odhiepe : setelahh

odhiepe : mo bawa kemana tuh keluarga loee

odhiepe : khan harus pasti

odhiepe : he.m.....

odhiepe : lumayan

odhiepe : 15 / 20 an mungkin

odhiepe : heuehuehuehue

dwi ariyani : gw lebih... dodol

dwi ariyani : 5. mo nikah umur brp?

odhiepe : weeewwww

odhiepe : mo.... 28 kale

odhiepe : ama siapa ?

odhiepe :

dwi ariyani : ama sapi....

odhiepe : huaeheuehau

odhiepe : makant tuh sapi

dwi ariyani : 6. knp orang tua senang menjodohkan anaknya?

odhiepe : karena mereka lebih paham karakteristik anak muda

odhiepe : cchieeeee

dwi ariyani : ga paham.

dwi ariyani : 7. kapan kawin?

dwi ariyani : [pertanyaanna ni menjebak banget sih]

odhiepe : ya lunya yang ga paham

odhiepe : kalo dah ada pasangan

odhiepe : wekekekekeke

dwi ariyani : 8. setuju dg perkawinan beda agama?

odhiepe : hemmm......

odhiepe : engga tahu, menurut agama engga boleh

odhiepe : menurut kita

odhiepe : namanya jodoh siapa yang tahu

odhiepe : tuhan hanya satu koq

dwi ariyani : 9. pesta perkawinan impian kmu yg kayak apa?

odhiepe : hemmm......

odhiepe : yang ga ngutang, yang meriah, yang bisa undang semua yang pengen datang

dwi ariyani : 10. pesta kebun or di gedung?

odhiepe : berhubung kebun mahal ya di gedung

dwi ariyani : kebun lu luas... di langsep

dwi ariyani : 11. knp \"kapan kawin\" adalah pertanyaan favorit para ibu?

odhiepe : langsep mana ada kebun

odhiepe : ada kebun bekas tanaman kopi

odhiepe : huaeheauhaeueahu

odhiepe: huaeheuehueahueahueau

odhiepe : biar cepet dapet cucu

dwi ariyani : 12. percaya bahwa perkawinan membuat kmu bahagia?

odhiepe : HARUS

odhiepe : sepetinya malah bikin kita repot, bingung

odhiepe : de el el

dwi ariyani : 13. kenapa?

odhiepe : salnya yang melakukan tuh engga begitu bingung, tapi yang bingung tuh yang geliatnyaa

dwi ariyani : 14. kira2 kpn bakalan ga ditanya lagi \"kapan kawin\"?

odhiepe : kalo dah nikah, punya anak

dwi ariyani : 15. jd kapan kawin?

odhiepe : wew......

odhiepe : tunggu pasangan sama nikahnya

dwi ariyani : closingnya loh......megelno......

odhiepe: huaeheuehueahu

odhiepe : lhaa ituu emang

odhiepe (5/1/07 2:54:46 AM): hjaeuhaeueahuea

posted by nanadimana 3:59 AM   2 comments
 
2 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.