Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Tuesday, October 30, 2007
pilih yang mana?

dari komik miiko ... buset bacaannya msi komik ...
bisa nebak perasaan sumwan dari jari yg dia pilih.

klo jempol, brati cintah
klo telunjuk, brati suka banget
klo jari tengah, brati kita temen ya
klo jari manis, brati ga suka
klo kelingking, brati benciiiii

so, test dong gimana pasangan kamu.








* dia pilih jari telunjukku *


posted by nanadimana 6:46 PM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 8:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Directly in the purpose

     
Post a Comment
<< HOME

Monday, October 29, 2007
a night @ idjen boulevard
di temenin secangkir sundae coklat, french fries, gourmet wrap and segelas cola, dari drive thru.
ngobrolin hidup... ngobrolin maen ersopgan... ngobrolin kerjaan. ngobrolin tentang kamu.. tentang aku.. teman2. dan semuanya..

waktu emang ga mau kompromi ya...

dan hati. ga bisa bicara lagi.



posted by nanadimana 3:05 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, October 25, 2007
ini di mana hayoooo?
di sana?


di sini?


di situ?


ada di mana ya?



coba de ke pakuningratan ato ke malioboro mall.

ato gampangnya ke sini aja ===> dagadu.co.id


selalu tidak terlupa klo aku maen ke jogja...
walopun maen ke jogja hampir selalu..

hehehehe....
posted by nanadimana 4:50 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, October 23, 2007
jatuh lagi
buat dia..

sekali lagi aku jatuh. karena uluran tanganmu. kali ini bener2 uluran tanganmu, saat aku jatuh kemaren pagi sewaktu kita maen frisbi. bukan uluran tangan saat kamu menolongku untuk bangkit dari dukaku. ini uluran tanganmu untuk membantuku berdiri. sekian lama aku kenal denganmu, baru kali ini kamu bener2 mengulurkan tangan, memberi bantuan bagiku untuk berdiri.


kenapa ini berasa begitu berarti? kenapa seperti sambaran petir?

karena kamu ngga perna seperti itu. kamu percaya aku teguh di luar. kamu terlalu kenal aku untuk tau aku rapuh di dalam. dan untuk menerima uluran tanganmu saat itu...aku ngga bisa. masi berat juga untuk ngakuin, aku ngga kepengen tergantung sama kamu. aku bisa berdiri sendiri. walo banyak hal membuktikan, aku sangat tergantung sama kamu. tapi untuk kali itu, aku tepis uluran tanganmu. aku bisa.

aku harus bisa.
oh ya...aku cinta sama kamu. aku sangat menyukai persahabatan kita. dan banyak pula yang bikin aku ngga bisa berpaling dari kamu. maafkan aku kawan, yang pernah mengisi hari2ku. tak ada yg bisa menggeser kedudukannya di hatiku. apapun ingin kulakukan untuk membuatnya tertawa, senyum padaku. melihatnya dalam duka, dalam sedih, membuatku juga terluka. aku ingin selalu ada untuk kamu. semakin banyak kenangan yang ada di sini atas kamu. semakin banyak jejak langkah yang pernah kita beri dalam hidup ini. berada dekat denganmu menyakitkan. jauh dari sisimu membuatku hilang akal. asa ini ada. sejak aku mengenal pribadimu. bukan pada pandangan pertama. kita perna bertengkar hebat. pernah saling membutuhkan di tengah keramaian. pernah pula kupertaruhkan nyawaku ditanganmu. betapa persahabatan kita sangat berarti bagiku. merusaknya adalah kesalahanku. biarkan aku mencintaimu dalam diamku.

jatuh lagi.
aku ingin bangkit berdiri. yang jelas ngga sama kamu. karena dunia ini bukanlah milik kita berdua. jalan kita ngga perna didekatkan. hati kita ngga perna ditautkan. yang kita punya adalah kebersamaan.

ya Allah, seandainya jalanku bersamanya, tunjukkanlah. beri aku kemudahan untuk lebih mengerti dirinya. beri aku jalan untuk menghadapi ini bersamanya.
dan jika jalanku berselisih dengannya, jauhkanlah kami. jangan beri kami segala kemudahan untuk bertemu.

jangan biarkan aku jatuh lagi.....



posted by nanadimana 3:43 PM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 5:40 PM, Blogger idiluam said…

    PertamaX:
    "Jatuh bangun aku mengejarmu..."

    monggo dilanjuttkan lirik selanjutnya

    *slaaaaaap, ngilang*

     
  • At 10:52 PM, Blogger Grandi said…

    wah,... ga ngerti ni saya. hehe.. maklum, ga puitis, oya. salam kenal, blognya keren...

     
  • At 1:37 PM, Blogger neng_biker said…

    #idiluam... takejar sampe ujung dunia dirimu ntar! hhiiihhh...

    #grandi... salam kenal juga. ga keren kok...orang hobinya cuman kopi pes.. :D

     
Post a Comment
<< HOME

Sunday, October 21, 2007
sakaw nge-net
libur tlah usai!!!
besok da masuk kerja lagi. iiihhh... cape deee...

tapi bener2 sakaw internet. ga nyentuh sama sekali sejak hari jumat mggu kmaren.
kamis, trakir ngenet jam 21.30. packing bwt mudik.
jumat, sholat id-yg-sepi-banget-ga-ada-temenna. dijemput mas jam 9 pake ngepel2 fanta plus ganti backpack soalna kesiram fanta. jam 11 da di jakarta. halalbihalal sama sodara. tepar jetlag.
sabtu, ngendon diruma. pada open hoz ke puri ardhya garini.
minggu, nongkrongin PGC dr jam 10 yg ternyata buka jam 12.pindah ke tamini square, kalap lihat baju sepatu tas dll.
senin, prepare to the east. herky @11.30am ETA 12.05 jogja. lgs ngayap ke kaliurang, dagadu, kota, dll. trus tepar. beli kaos yogya smilesenger bwt mas yg kekecilan, hiehehehe.. ama champoeng loechoe bwt ku.
selasa, menuju malang. perjalanan ke malang terpanjang... 830 sampe 2200!!! buseeet.mana tahaaan. macet bow.
rabu, pagi2 maen boomerang sama mas. ga berhasil. niat beli frisbi. cuci baju sakgudang. bersih2 rumah. setrika. dll. beli bakso kota.
kamis, ngendon di rampal. beli bakso bakar. jjs ke ruma pakdjon wif prens mpe malem.
jumat, ngendon di rampal, maen frisbi!!!!!!!!!!! ke ruma ruli ma mas disingosari. balik ngantuk.
sabtu, ngendon di rampal. trus ntn get merried. ngakak2. maem jamur.
minggu, bikin ketupat, opor dll. nganter bakpia. dan baru megang net. set deh.. ga sabar nunggu besok kerja sekalian.

buru2 ngjunk.
cek email.
fs.
and...ngeblog.

yg terlewat, happy besde bwt gum
happy besde bwt ibuna wulee

yg penting, dia kangen juga..
hahahahaha.......



posted by nanadimana 12:25 PM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 6:13 PM, Blogger GuM said…

    tnkyuu ^^
    *biar udah telat juga*

     
  • At 9:43 PM, Blogger neng_biker said…

    # gum....
    versi blog emg br skrg.
    inget dong sms pagi2 ituh!
    hih.sebel.

     
  • At 5:37 PM, Blogger idiluam said…

    ahhhh, si eneng ngak tulus ngucapin selamatnya.
    Harusnya anda berdua ngucapin selamat bdays >:)

     
Post a Comment
<< HOME

Thursday, October 11, 2007
Leaving On a Jet Plane
keknya ga ke jogja deh. jadinya ke jakarta.
tapi besok shalat ied dulu.
rencana mandala ETD jumat, 12/10/07 @10am.



dan dia janji nganter aku



sepagian tadi berlama lama olahraganya
dah mpe melet2 kehausan tapi lom mau pulang
duduk. jalan. maen skate. maen basket. jalan lagi.
skate lagi. ngubrul.

rekor..
olahraga sampe jam 8.



Mohon Maaf Lahir dan Batin



posted by nanadimana 2:16 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Monday, October 08, 2007
Semok Making Good in 2k7
Kegiatan bakti sosial sudah jamak dilakukan bagi seluruh kalangan otomotif. apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri. namun baksos yang dilakukan oleh Klub SEMOK Malang, Sepeda Modified Kembang, sangatlah membekas di hati. dimulai dengan penggalangan dana yang dilakukan dengan semangat tinggi, yaitu berjualan takjil di seputaran Sukarno Hatta dan tentunya dari dana pribadi, terserap angka yang cukup fantastis untuk kalangan klub otomotif. begitu pula pencarian sasaran penyerahan dana tersebut agar tidak terjadi salah sasaran terlebih dahulu di lakukan survei ke lapangan. ngga main-main, lokasi baksos terletak di dusun pagelaran (koreksi jika salah) daerah sumbermanjing wetan. itu jauh. belum lagi proses penyaluran dana tersebut, di rupakan dalam bentuk sembako dan uang tunai, diserahkan untuk 6 keluarga. berarti ada 6 paket sembako yang harus dibawa dari malang.

tepat pukul 12 siang, saya meluncur ke base camp SeMoK di belakang RSU, tampak sepi. ternyata di dalam mereka sudah berkumpul dan menyiapkan paket sembako. 26 motor siap berangkat. siang hari dengan panas matahari yang ngga karuan rasanya, rombongan menuju arah sumbermanjing wetan via turen. seperti kata saya sebelumnya, hari ini saya memilih naek tiger daripada nyemplak vario. treknya ngga hapal, ntar keabisan bensin jadi fatal. bermacam varian motor di dalam rombongan, dan tentu, motor matic paling haus. kondisi rombongan menurut saya agak mengkhawatirkan, karena vooridjers kurang memperhatikan panjang rombongan dengan tidak menerapkan barisan 1 atau 2. dan membuka jalan dengan...err...mengerikan..hehehehe... sowri.. its kritik ya guys. begitu pula dengan apparel, pakailah jaket ato rompi yang menarik perhatian agar terlihat kalo kita itu satu rombongan. eniwe... saya salut kalian jarang menggunakan klakson.

pukul 2.15 rombongan menuju rumah pertama. jalan makadam naik turun... rumah ke 2 dan seterusnya. kondisi dusun tersebut sangat kering dan meranggas karena terletak di perbukitan kapur. dan benar-benar tepat sasaran kegiatan baksos kali ini. sekali lagi salut. panas matahari masi menggoda kekuatan iman ketika kegiatan selesai dilaksanakan. rombongan menuju base camp ke 2 untuk berbuka bersama. karena waktu masi lama, so maen maen dulu ke sungai dan berjalan2 di pematang sawah. badan jadi segar lagi. apalagi berbuka dengan es degan pke gula kelapa, trus makannya nasi jagung, urap-urap, trancam, sayur lodeh, ikan asin, daaaaaaaaaan sambel tomat. di makan di pinggir kebun. wahh...mak nyos deh.....
tepat pukul 730 rombongan menuju ke malang dan saya memisahkan diri untuk menuju pulang.



thanks ya SeMoK-ers. sudah memberi saya tempat di perjalanan kemaren. banyak cambukan bagi saya pribadi.

video
(on the way)

two tumbs up for you guys!


posted by nanadimana 2:14 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, October 06, 2007
Turing Turing
besok ada rencana turing. mo ke malang selatan sama anak2 klub SEMOK.. ::> sepeda modifikasi kembang <::. enaknya ngikut pake tiger ato pake vario aja ya...secara mereka motorna ceper2 getooo...nti pke tiger wes ewes ewes bablas kitanya. tapi klo pake vario, wes ewes ewes bablas bensinnya...hehehehe...

ntar malem mo turing malem2 juga neeh. kangen jjs sama tmn2 kantor. brapa hari ini kegiatanku cuman dirumah aja, ngantor, trus shopping. :D. semoga ntar malem ga ketiduran, secara ni sore ada reuni pisan sama temen kulia. arrgghhh.... sibuknya saya...

eh iya.. program melangsingkan badan sudah terlaksana sebagian. suda ada bbrp komen yg bikin terharu... hu hu hu... jd semangkin pengen cepet turun ni berat badan. kecuali komen dari nobodyforanybody ituh.. huh!

'tadi pak **** bilang, km puasa tamba langsing aja.. jd terharu'
"lha iya, da puasa olahraganya tiap hari. di peres2 abis deh"
'namanya juga usaha'
"liat aja deh abis puasa bertahan berapa lama"
'tahan deh tahan. hmm butuh taruhan ya?'
"ga bs klo mingguan, harus bulanan. 3 bulan deh!"
'deal!'

jadi sibuk2 terus deh.. biar ga sempet nyemil.. huahahahaaa..
mari kita lihat aku 3 bulan ke depan.

posted by nanadimana 12:25 PM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 11:30 AM, Blogger bazz said…

    wahhh...it's a good news. congrat ya! bukan hal yg mudah lho, nurunin BB. congrat ik

     
  • At 2:30 PM, Blogger neng_biker said…

    # bazz
    bener2 perjuangan untuk selalu bangun pagi en keluar dari selimut.

    luv u sooooo much, bazz... :)

     
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, October 02, 2007
buyar
"bintangnya cuman 1, langitna lagi cerah ya......."
'what bintang? ...[nyari2] ...oh itu'
"bintang apa jam segini da keluar?"
'bintang timur?'
....bintang di langit kerlip engkau di sana...bszstasadt...
'lu tadi nyanyi itu juga ya?'
"nyanyi apaan?"
'itu bintang di langit.'
"
iya,
dasar mulut repeater"
......................tweeeew....
'kursinya asyik ya. apalagi klo di pinggir pantai'
"trus kena bom"
'ga lah, kena tsunami...'
"tsunami di rumahnya"
.......................tweeeew....

keknya kita ini emg ga bisa deh bikin suasana romantis, mentok deh...hihihi..
mestiii ada kalimat ga jelas yg bikin bt. [padahal spotnya suda mendukung sekalee. kursi lapuk kemakan cuaca di pinggir jalan. cuman t4 jualan tempura loh ..... nice... ]

kecuali pas ini....




















kapan lagi ya cuek2 beibeh kek gini lagi..............

:: best friend, 4ever ::
posted by nanadimana 6:51 PM   2 comments
 
2 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Monday, October 01, 2007
Lebaran di Mana?
lagi lagi bingung lebaran di mana...
buwat yg trakir kali kok. papa da pensiun kan...
tapi teteup aja aku yg paling bingung. hafyuuuhh... lebaran di rumah aja deh.
nti abis sholat baru ngelencer ke jogja.


so, kudu nyiapin mobil.
kapan ya naru di bengkel...?
ganti oli, stel stir, stel mesin..

pokoknya kudu tokcer.

doain aku bisa kumpul keluarga ya guys... :")
posted by nanadimana 8:22 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.