Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Wednesday, April 25, 2007
Mom n Dad
Setelah berbilang hari mama n papa ga pulang [after the accident]...tadi siang, jam 13.15 dateng naek herky. Alhamdulillah, mereka bener2 sehat seperti yang diceritakan. Bekas lupa fisik pun ga ada. Mungkin hanya trauma di hati. Ga terasa, hati ini plong banget ngeliat kondisi mereka...Terima kasih ya Allah..

Kondisi mobil di bengkel pun sudah beres. Banyak pihak yang membantu dari semua sisi. Tinggal narik ke jakarta dan cari sopir deh.

Kami sekeluarga mo ngucapin banyak banyak banyak banyak terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu meringankan beban kami.
  • Petugas Patroli Tol Ruas Bandung-Jakarta
  • Jajaran Kepolisian daerah Purwakarta
  • Bapak ibu yang telah menolong papa n mama, yang ngga sempat ditanya alamat serta ngucapin makasih.
  • DanLanud Suryadarma beserta jajarannya yang dengan sigap membantu walo kejadianna jam 00.30.
  • Seluruh temen papa n mama di jakarta.
  • Seluruh temen duwik yg telah membantu doa dan ngasi dukungan.
  • Dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Betapa dukungan dan semangat dari kalian semua sangat membantu kami melalui cobaan ini. terima kasih...

love you pa ma.


posted by nanadimana 11:58 PM   5 comments
 
5 Comments:
  • At 9:27 AM, Anonymous rita said…

    selamat ya i', akhirnya Papa Mamanya udah pulang dan sehat walafiat. Wah di rumah Dirgantara rame dunk

     
  • At 11:32 PM, Blogger anak jalanan said…

    #rita...
    rame banget...mpe ga bisa istirahat...buhuuuu...

     
  • At 3:25 AM, Blogger tukang-ketik said…

    waa... selamat ya... oom dan tante, klo aik nakal dijewer aja tuh

     
  • At 3:29 AM, Blogger anak jalanan said…

    #isdah yg nakal? ditendang jauh jauuuuh!!!

     
  • At 7:28 AM, Anonymous aLe said…

    slamet ya neng,
    btw.. ucapan terimakasihnya meengingatkan aLe pada skripsi aja deh ^_^ huhu...

     
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, April 24, 2007
Hari-Hari Foto-Foto Gila-Gila
waks waks waks,... hari minggu kmaren suka-suka ria dateng ke nikahannya audit. rebutan jalan sama orang-orang panbaik. motor amcu s4 ngadat ga mau nyala. weeeew weeeeew...

minggu malemnya keluar sama temen-temen kantor sekalian ngenalin dodhie sama penghuni kantor. kumpul di depan Museum Brawijaya jam 7 malem. ditengah hujan rintik2 dan ditengah2 pasangan2 yang sedang nikmatin malam, kalangan c1-c6-c7ers bernegosiasi, bertransaksi, dan akhirnya diputuskan untuk makan di pijahat.
mas waiter yg rada duduls dibikin bingung sama pesenan kita. yg cold frappe ga dateng2. jus nanas dianter 3X!!! pija keluar terus. trus nambaaaaaaaah dikit2. well, semuanya... MAKASIH YA MAS ARYOOOOOO!!!!

sama ini....

sama yang laen bisa di liat di sini...
posted by nanadimana 12:34 AM   4 comments
 
4 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, April 21, 2007
Demam NyeBah
dikhawatirkan mengandung urusan sara dan promosi, nYebah silahkan dirangkai dengan memindahkan huruf ke 5 setelah huruf ke 3. kemudian, ditambah dengan embel2 dot com. ok. silahkan berkunjung dan pilih2 sesuai dengan ponsel yang anda miliki.

diakibatkan oleh sodara dodhie yang sangat hobi melakukan chatting, dia berusaha selalu onlen kapanpun di manapun agar dia selalu bisa terkoneksi. cara mudah adalah pake hapeh. cara ini ternyata da lamaaa sekali, saya bru tau sekarang. dan 2 program yang di tanamkan dod di hape saya pertamanya hang terus. secara hape saya ma dia beda gt. pilih2 lagi akhirna ada yang sesuai. ok. operasi pencangkokan dijalankan. 2-3 hari pertama belum bisa konek ke ym. ah seperti petir yang datang tak diundang pulang tak dijemput...ym terlogin begitu saja.. WTF!!!!!

segera..

chatting by gprs yg muyah itu menghantui saya. kalo ga login, rasanya pegel2 kek linu2 di jempol tangan kanan saya. bayangkan, sejam ngga sampai 500perak. itu uda nggedebres ewes ewes deh. sampe pada heran semua, loh km masuk siang sekarang?? hihihi.. emang. jam tidur pun berkurang. walopun posisi billing pada tanggal 15 April kmrn uda melewati bujet, godaan chatting bener2 ampuh. tinggal menunggu cekikan bulan depan....

dan itulah keajaiban promosi. master program yg sudah didonlod selalu tersimpan di hp. dimanapun ada hp sejenis, melihat orangnya hobi chatting, rasanya gatel untuk ga beroperasi. sejauh ini sudah 5 hape dengan 1 hp hang yg terkena jamahan bluntut hp saya. hanya ingin memastikan, semua orang bergembira seperti saya. urusan hp hang, hp jd lecek kebanyakan di pake ngetik, dan pulsa abis...not my bussiness kan???

hei guys... hati-hati jangan deket2 saya. nanti kena demam nYebah loh.


*hanya pengen nulis tendang dodhie sebenernya*
posted by nanadimana 5:31 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, April 19, 2007
Satu Langkah Lagi
Dia (pernah) yang tercinta.
Dia (pernah) selalu ada.
Dia (pernah) berjanji untuk memberiku bahagia.


Jatuh bangunku bertahan. Cukup.


Hingga liburanku.
bersama the rite person.

yang aku ngga akan bisa memilikinya...
posted by nanadimana 4:49 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, April 18, 2007
Wake UP!
Seperti Up2U.

eh asyik kan di bikin label apaa gitu. iya sih. sementara cita-cita pengen banget label itu bisa gantung2 di baju. ato jadi judul cafe. ato untuk toko. butik. dsb.
ini berarti sedang berencana untuk suatu perubahan besar.

apa yang pengen aku lakuin....


well... aku sendiri belom tau.
posted by nanadimana 3:52 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, April 11, 2007
Please Pray For My Parent
baru siang tadi tau... mommy n papa kecelakaan...
our civic cracked up.
ah sangat2 bersyukur... mereka sepertinya tidak apa2
tapi berhubung kami anak2nya di malang ga bole ke jakarta, ya sud, bisanya cuman berdoa.
dan skrg sering2 nyari sinyal 3G utk selalu ngecek kondisi ma pa.

doain semoga mereka baik2 aja ya guys...

thanks a lot.
posted by nanadimana 11:57 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Bali Journey
terlalu banyak yang ingin kuceritakan...
terlalu banyak kenangan tersimpan...
Bali tak kan pernah terlupakan...




Next Solo Trip : Jogja!!!


posted by nanadimana 3:48 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, April 03, 2007
Berita Duka dari suParjo
turut berduka cita ya mas aryo ....
yang sabar..
semoga amal ibadah almarhum bapak diterima Allah SWT ya mas...

*berita sabtu siang, 2April2007*
posted by nanadimana 2:07 AM   3 comments
 
3 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Terlambat Nyabut...Ooops.
keknya banyak yg nunggu postinganku yg ini. hehehehe... hi Gum!
yak, tragedi akher minggu. karena kebodohanku.
hari kamis ato jumat tuh kepikiran mbersiin kuping = telinga. padahal biasanya mbersiin pake handuk sekalian mandi. kok pas ini ya iseng ngambil katen batnya ponakan yg masi batita. katen bat = cotton bud. red.
diliat2 emg da rada menclek miring2 gt kapasna. teteup deh dipake. sleps...ahhhh, pekerjaan paling menyenangkan emg ngilik2 kuping... waktu batangnya ditarik, loh.......kapasnya kok hilang....aaaaahh kelamaan didalem!
panik? engga... ah, nti kan keluar2 ndiri.
lupa juga ga bilang kakak yg dokter.
sehari
dua hari
kuping kiri mule brebek brebek.....mbengung... ga bisa denger.
duh. aga binun.
mbak ade...liatin kupingku dong. haduuuh, itu kapas kok ada di situ sih!!!! kok bisa deket membrannya gt sih!!! -cari2 pinset ga ada- UGD aja!
yak, akhernya tercatat dalam sejarahku, jadi pasien UGD RSAU ABDSaleh. sekali2nya jd pasien UGD. sabtu2. sore deket maghrib. duh. ga ada dokternya. dirumat sama mas perawat. huiks, dikorek2 pke pinset panjaaaaang jg ga keluar2. trus di kasi peroksida. bujuuuuuuug, sakit!!! dah. berdarah dah! penanganan dihentikan. pulang dari situ, dikasi obat tetes kuping biar ga beku2 banget darahnya sama antibiotik sakgajah2.
sms2. malming ini bnyk planning. mau ntn pawai lampion ama rita dkk. ama jjs ma wuri. ga jadi semua deh. eh malah pada ngumpul dirumah deh. maluuuuuu, hanya gr2 katenbat.
minggu masi tuli sebelah. senen pagi tadi cek lg ke ugd.
dus, ama bu sri, perawatnya, cuman diambilin aer anget, spet guede sak tabung LPG. semprot semprot... tuh liat, keluar kan kapasnya! huaduuuuuuuuuhhh... piye to dokternya! langsung ngelirik mbak ade...
pulang enteng banget. ga pake pusying2 lagi!

*ps. kalo bisa mbersiin kuping jgn pake katenbat. beli aja obat tetes, namanya mirecin ato apa gt, tanya aja. itu utk ngangkat kotorannya ke atas biar gampang mbersiin. kalo emg ada sesuatu nyangkut di kuping,
1. kalo biji2an, tetesin minyak dulu baru aer.
2. kalo kapas, tetesin minyak dulu baru aer.
3. pake logika, kl kira2 benda itu ngembang, minyak dulu baru aer.
trus, kl kesangkutnya dalem, semprot kuping pke aer anget dengan tekanan tinggi, kek pake spet ato selang misalnya. posisi badan dan kepala telentang, rileks. jgn lupa kasi alas di bawah kepala.*

ok. dont be stupid! like me.
posted by nanadimana 1:35 AM   4 comments
 
4 Comments:
  • At 8:35 AM, Anonymous GuM said…

    kikikikik.... jadi itu alesannya ga mau dijenguk ya? karena penyebabnya 'memalukan' ?

     
  • At 1:03 AM, Blogger anak jalanan said…

    gum; iyak betoooooool!!!!!!!!

     
  • At 3:30 PM, Blogger tukang-ketik said…

    dodol2demak!

     
  • At 7:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    wew gw hari ini baru kena neh.. jadi tinggal di siram air panas aja yah?? harus dengan tekanan tinggi kek shower gitu??

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.