Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Wednesday, August 29, 2007
11 januari - GiGi
........
pernah ku menyakiti hatimu
pernah kau melupakan janji ini..

semua itu karena kita ini manusia.
........

cintah buanget sama lagunya gigi ini.
enak didengerinnya.



----------------
bwt sambadi.
maaf, aku ngga bisa megang janji itu.
aku ngga lupa, cuman emang ga bisa.
ga bisa ngingkari apa yg terjadi.

for what we've been through these years,
its may easy for you.
but not me.

and I'll never stop trying....
make sure, make me believe, this world is not for us.




posted by nanadimana 2:48 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, August 23, 2007
coitus interruptus
efek dari masuk setengah siang setengah malem.......

1. bener2 jadi ibu lumahtangga. bangun pagi, sapu2, ngepel, cuci baju, nganter ponakan sekolah, setrika, masak, njemput ke sekolah, bikin susu, dan akerna tepar 10 menit sblm jam 1
ps : lagi ga ada rewang.

2. buhbye mall. pagi ga sempet. malem da tutup.

3. lepas dari kecanduan ngopi n n***rade.

3. ga bisa ikut rebogawl. malem minggu? cape juga deh.

4. septireding-ers. malem pas masukin motor lupa matiin lampu. sampe kantor lagi masi teteup ga sadar klo lampu motor nyala.

5. kedingingan klo malem. kan nanggung tuh pke jaket tebel klo siang2. butuh rompi. mana yg diskon ya...

6. nda ketemu temen2 laen selaen temen kantor seminggu penuh. mo gimana lagi. kek mall tadi. pagi blm pd pulang, malem da pada ngumpet.

7. sakaw bakso seminggu penuh.

8. jarang apdet blog. ga kek biasanya kan. sehari 2x.

9. nda bisa ikut acara keluarga. nanggung banget kan jamnya. mudahan ga tralu lama masuk dg cara seperti ini.

10. coitus interuptus. ini dia yg bikin bete. ntah napa bnyk kucing suka ml di depan gerbang garasi. trakir maren suda buka gerbang, buka garasi, nyalain lampu...harah, ada kucing lagi ml di gerbang. mikir : klo masukin motor, kesian tu kucing2. ya sud lah ditunggu sajah.
1 menit. 3 menit. 5MENIT!!!! ga sese2!!!!! kesuwen!! minggir2.. trantib datang!!!
kasian kan kucingnya? maaf yeee, laen kali di deket puun aja, jgn di pintu gerbang, key catty???



posted by nanadimana 5:53 PM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 10:33 AM, Blogger JOKERz said…

    Biarin aja dunk
    kucing mo kawin ato apa.
    Kan mereka punya hak asasi (^_^)

     
Post a Comment
<< HOME

Monday, August 20, 2007
Nu-Days
akhernya jadi masuk kantor di saat matahari masi ada di langit.
makanya, long weekend kemaren abis2an seneng2 sama temen2.
setelah ini, keknya ga bisa ketemu seperti kemaren2.
baksos n outbond. walo salah kostum, naek2 pohon pake boots, yg penting seneng.

rada aneh juga masi ada banyak orang di kantor.
garasi penuh. gerbang dikunci jegrek.
ga kek malem yang blak2an. sepi. dan cowok tok.

well, aku hanya sepertinya bakal keilangan...
ngobrol sama sambadi malem2 menjelang pagi.
dan makan tengah malem.

semua ada yg harus hilang dan baru lagi.
target minggu ini : nego gaji!

say cheese first!





laen2na bisa dilihat di albumq
posted by nanadimana 7:14 PM   5 comments
 
5 Comments:
  • At 12:25 AM, Blogger JOKERz said…

    ngobrol ma siapa neng?
    yg di kamar mandi bawah yee (^_^)

     
  • At 6:12 PM, Blogger neng_biker said…

    iya, pee-nya sebelahan. jadi bisa ngobrol.

    huehehehe

     
  • At 10:27 AM, Blogger JOKERz said…

    lho... ati2 kamu ngomong gitu

     
  • At 2:06 PM, Blogger neng_biker said…

    loh... sebelahan sama yg duduk di sebelahku juga kok. wong ga brani turun ndiri. jadi minta ditemenin,

    ojo meden2i to.

     
  • At 12:10 AM, Blogger JOKERz said…

    ditemenin skalian ngelaba...

     
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, August 14, 2007
Ngdate Sama Suami Orang
*spiderpigs..spiderpigs.. --> bunyi mesej tone hp*
yik, nti sore bakso bakar yok?
reply : wattaaaa, aku mau ntn nti sore. da beli tiket nih
*spiderpigs..spiderpigs.. *
sama sapa? join boleh ga? drpd bengong nih di rumah.
reply : sama temenku. ayuk aja, mo brapa tiket?
*spiderpigs..spiderpigs.. *
wah, ga enak, ngganggu ntar.
reply : ya sudah, nti klo temenku lom sese kerjaanna sama kamu aja deh. errr...tapi ga enak ya mo keluar sama suami orang. hahahahaha..
*spiderpigs..spiderpigs.. *
gpp kok. nti kabari aja.
reply : ok.

akhirnya sore tadi temenku ga bisa ikut ntn. so, jadilah aku pergi sama suami orang ituh. hihihi.. rada geli aja klo inget statusnya pagob. secara kita tu temenan da dari jaman POPA -->power of putih abu2. juni kmrn dia brsn nikah sama sweety sari. kebetulan dia ada di malang, libur, sementara sari da balik ke jkt. seperti biasa, dia always ngabari klo di mlg. makan. ato sekedar ketemuan. pagob tu seperti sodara bwt aku. lahir di tgl yg sama, dg latar belakang keluarga yg sama. cocok secara kebetulan, bcoz we're racer! hahahaha.... dan tingkahnya tu masi sama persis seperti dulu. yg ga bisa pake jeans. yg ngmngnya pake saya2. hanya bedanya, sari skrg teponna lebi sering dari duluuuw ^^... menyenangkan sekali ngliat mereka. pacaran 5th, dng bbrp th terakhir dijalani berjauhan. kepercayaan itu penting. itu yg ngbikin mereka bertahan dan tetep ngjalani kehidupan seperti biasa. ga pake basa basi. semua bisa disesein dengan pikiran terbuka dan hati yg lapang.

aku masi sedih sama relationnya temenku yg laen. sahabatku. dasar pribadinya yg sulit, susah untuk terbuka, dan nyimpen emosi dalem2 di hatinya. yg ga bisa dia bagi sama calon suaminya sekalipun. sekali ada yg bs ngbuka hatinya, buyar lah hubungan itu. dia memilih untuk beranjak pergi setelah 2tahun. bukan memperbaiki. inginku bukan jadi masalahku. apa daya, masi jadi tempat sampah segala uneg2...

trus aku harus cerita ke sapa? hiks....


posted by nanadimana 2:09 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, August 11, 2007
they all are just numbers
aku ngga punya angka keberuntungan seperti yg biasanya orang punya, kayak angka 7 ato 9. pun pula aku ngga hobi nyari nomer togel di bawah pohon beringin ato di kuburan.
angka. nomer.
aku suka sekali ngapalin plat nomer kendaraanku, plat nomer kendaraan temenku, juga plat nomer mobil ato motor di depanku.
motor pertamaku dulu alfa 5208, trus crypton 4092 -->5175-->5118, supra125 2107, vario 4903.
mobil carry ku dulu 1680, then baleno 1681 --> 1518
rek bca yg da mati : xxx006182
dan yg paling kusuka adalah jajaran nomer tepon n ponselku. ga nyangka sih kok bisa jd berderet n sama buntutnya.
no rumah : xxx862
no halo : xxxxxxx862
no pleki : xxxx862
aga melenceng no xl : xxxxxxxx842
yg baru lagi no mentari : xxxxxxxxx862
bukan pamer jumlah hp. itukan cuman nomernya. makenya sih bongkar pasang. nyesuein yg mo dikirimin. *dasar pelit pulsa*
aku juga punya kebiasaan ngapalin nomer hp. caranya dg always ngetik angka2nya pas tepon ato sms. yg susah klo no hp itu make seluruh angka di kpad. jempol aja bergerak a la Dance Dance Revolution, apalagi otak. ugh. tapi aga mending klo ada angka '0' di antaranya, selain 081-- loh.
aku cuman aga terobsesi dengan jumlah angka. sejauh ini kerjaanku sekitaran ngumpulin jumlah laporan. dari jobdis pertama, sampe yg aku pegang hari ini, yg dihitung adalah jumlah. aku harus dapet jumlah yg terbanyak! itu targetku setiap hari buka laporan. errr... sejauh ini aku masih kalah jmlah komen... penarasan banget sama yg dapet komen terbanyak, scriptnya gimana sih, perasaan aku da nambah terus tapi kok teteup kalah.
akhernya aku ga pandang bulu. terus add. terus kirim. terus, dan terus.
sekarang, aku nganggep members itu hanyalah angka. bukan lagi rupa. mesej ga lagi ngefek. pokoknya jumlahnya harus nambah.

keliatanna aku suda nyampe taraf numbers-freak.
gawat.


posted by nanadimana 12:29 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 1:31 AM, Blogger Avy said…

    halah masak kalah ama aku 4 HP bok!!!

     
Post a Comment
<< HOME

Thursday, August 09, 2007
GEMPA 00:15 090807
GEMPA BOOOOO!!!!
ga lama sih.. pas getaran2 kecilnya uda mule kerasa, soalna posisi di lante 2 plus duduk bersila di kursi. kursinya berasa geser2. sampe heran, cuman aku ta yg kerasa...
ga lama, pada duduk tegak semua.. HEE, GEMPA YA????

pintu kaca di depan tu goyang2...


trus lante 3 berguncang... BEREBUTAN TURUN SEMUA! hehehehe...

masi nunggu kabar di tipi. eh tapi liat tuh urutan angkanya, keren ya 090807
di detik.com cuman disebutin gempa guncang sebagian jawa. seputaran jkt sana. uih, pdhl di sini keras juga. gggrrrr...lama amir ni tipi...

apdet bmg :
pusat gempa sekitar 75km barat laut indramayu. 200sekian km dari permukaan laut.

jieee, kerasanya sampe sini bo!
posted by nanadimana 12:26 AM   3 comments
 
3 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, August 07, 2007
Big Gurl Dont Cry
setelah melalui banyak tahap, aku berharap ini adalah puncaknya. puncak segala kesabaran, pengertian, dan semua2nya. pun rasa kecewaku. dia melupakan janjinya untuk hari itu. aku memang ngga berharap banyak, secara aku sudah kenal seperti apa dirinya. aku hanya pengen ngebayar hutang janjiku untuk dateng ke wisudanya dia sejak jaman dulu kala.

saya datang.. saya lihat.. saya menang..

ternyata saya kalah. saya lihat dan saya dicuekin begitu saja, kemudian ditinggal pergi. setelah hampir 1,5jam nunggu dengan bengong. ya sudahlah... aku hanya ingin jelas seperti apa mereka memandangku.

dan aku ngga pengen lagi ketemu sama the next calon mertua. aku ngga mau ngrasain sakit hatinya ditolak lagi. dikata2in lagi. direndahkan lagi. iya, aku tau, ga semua orang seperti itu. but it hurts me so. iya, aku tau aku harus tetep semangat. aku ngga nyerah kok ngadepin hidup ini. aku bener2 ga mau ini terulang lagi.

nikah? ah, what a hell.

thanks to ibu n bapak john, niken, dito, david, n robert.. yg bisa bikin aku nglupain episode wisuda siang itu. Rita n Lency yg nemenin malemku...
semua opis mateku, Gum yg nungguin di rs, Hestiiii-akerna bisa ketemu hesti, Isdah yg dateng ngbawa hujan, salam kenal bwt Toepay-congrats ya Nu-Papa, Masayo n Mba Pi, Bundali n Tyas, n my sis Endah-gambaran diriku 10th yg lalu hehehe-, semua ngebantu aku dengan ngajak ketawa n share life.

i have a nu family here... my GATS family n Nu Opis family...

*korban : kaca helm pecah [15rb] n kabel speedo putus [23rb]*

posted by nanadimana 3:08 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 7:55 PM, Blogger toepay said…

    Wah....

    Namaku disebut!!

    jadi sis nya endah??? berati manggil gum harusnya siMbah juga...

     
  • At 12:04 AM, Blogger JOKERz said…

    mertua..... GTL

     
Post a Comment
<< HOME

Friday, August 03, 2007
Impoten
oohhh kenapa juga harus duduk di sini 5 hari dalam semingguuu....
oohhh kenapa juga harus punya temen kerja yang maniak bokep....

ga bosen2..
ga jijik..
dan ga muak..

setiap hari!!!
dan kenapa harus ada di sebelahkuu..
emang sih monitornya da di miringin..
tapi kan tetep aja, yg ikutan nonton jd banyak..
yg komen2 banyak..

apa ga impoten tuh ntar.
*yaiks*
posted by nanadimana 5:22 AM   5 comments
 
5 Comments:
  • At 5:41 PM, Anonymous vnz said…

    Huaahahhahaha... Kelakuannya memang sama seperti namanya.

    *Bener-bener ngakak*

     
  • At 12:06 AM, Blogger JOKERz said…

    impoten??
    apa hubungannya neng??
    nonton doank kan??

    biarin deh....
    normal koq, cowo kek gitu.
    yg ga normal kalo bokepnya sejenis (^_^).....

     
  • At 12:11 AM, Blogger neng_biker said…

    klo nontonna di kantor kan ga tersalurkan...trus nyumbat. trus.. trus..


    trus ngakak ikut2an v... :))

     
  • At 12:24 AM, Blogger JOKERz said…

    tau dari mana kamu ga tersalurkan??
    kali aja dia turun kebawah trus....
    halah....

    nyumbat apaan??
    ya bolong lah......

     
  • At 1:30 AM, Blogger Avy said…

    huahahahahaha

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, August 01, 2007
Pendamping Wisuda
neng_biker : v, emgnya klo diminta jd PW tu sudah mengarah ke hubg serius ta?
pipi : PW ?
neng_biker : pendamping wisudah
pipi : mungkin aja sih
pipi : dianggap spesial
neng_biker : klo yg minta mantan?
pipi : bisa dianggap sinyal baik untuk balik
neng_biker : cape de

musim2 wisuda gini jadi inget jaman aku wisuda dulu.
berangkat nyetir sendiri bareng ortu.
nyari parkir... turun pake kebaya... nyangking toga...
dan si dia, ngga mau nganterin aku. malu katanya.

skip lah.. itu sudah masa lalu.

di masa sekarang ini... si dia-yg-sudah-jd-mantan-dan-yg-ortunya-nolak-aku, minta aku dateng di wisudanya. dia secara garis besar, pengen balikan lagi.
mungkin di wisudanya dia pengen nunjukin lagi ke ortunya.

sempat bimbang...
sepertinya jalan ceritaku sama dia belom selese.
menurut dia.. hehehe.. kita masi berteman, iya. tapi aku juga ga mau stuck di sini aja. aku harus ngelanjutin hidupku. posisiku pun ga menguntungkan kalo aku masi di sini aja.

begini..
i'm older. much older.
dan dia skrg kulia s2. posisiku sudah jauh di bawah dia daripada waktu dia masi kulia s1, sekiranya dia lulus s2 nanti. oh, ya, pandangan ortunya bakal jauh lebi merendahkan dirikuw. kita pun beda budaya. kebiasaan dalam keluarga pun jauh beda. jadi.... sebenerna hatipun ga sreg untuk ngejalani sama dia.

dasar ga bisa nghindar dari tantangan, satu saran bilang, "dateng aja ke wisudanya, trus hadepin ortunya. kan mesti ada kolega2nya, diliat aja gimana reaksinya. toh, kamu emg ga pengen balikan sama dia. lebih baik di hadapin langsung daripada dikit2."

well, masi ada 3hari untuk berpikir.

saya lihat, saya datang, saya menang.




posted by nanadimana 1:13 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 11:50 AM, Blogger GuM said…

    "begini..
    i'm older. much older."

    ah, si neng. doyan daun muda ternyata :D

     
  • At 12:05 AM, Blogger neng_biker said…

    #GuM,
    spikles..

    jaman jahiliyah gum..
    hehehehe

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.