Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Tuesday, February 27, 2007
Ga Tahan.
1. ga bole buka myspace.
[sabar dong, drpd kna tuduh lagi]
2. atit perut.
[masuk angin lagi. huh]
3. bersandiwara
[gara2 lu. masi belon bisa sebut nama.]
4. pengen turing
[weekend fullbook semua. lon ada waktu]
5. pengen merit.

jeeeeeeeez.. yg trakir ga brani ngomentarin. hahahahahahaha....
posted by nanadimana 11:50 PM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 1:47 PM, Blogger rita said…

    ealah tibae arek iki pengen rabi

     
  • At 3:23 PM, Anonymous GuM said…

    wuakakakkk
    kawin aja..
    sama tiger
    :))

     
  • At 9:05 PM, Blogger anak jalanan said…

    *rita
    rabi Adam? rabi ISmail?
    ato serabi?

    *gum
    ogah...skrg pgn kawin sama CBR150.. lebi imuts.

     
Post a Comment
<< HOME

Friday, February 23, 2007
I Love Pak Daniel
Ga tahan pengen ngomong i love you pak...
pdhl kmrn aku tersyok2 waktu record server disodorin ke aku, dan ternyata ada log in ke porn-site. jelas2 aja aku langsung nyangkal.
1. aku ga pna buka gituan di kantor [warnet pernah, jujur.]
2. ya ampyun aku cewek sendiri neh...moso mau mancing2.
3. aku masi suka cowok kok! sedangkan pornsite itu ce2 sekseh getuh..hiiy..
dan hari ini PakDaniel says his sorry. OMG. pak.. baru sekali ini aku merasa dianggap ada di kantor ini sama bapak... makasiy ya pak.. melengkapi indahnya hariku hari ini..

tadi kumpul2 ama temen2 sma, besok Indra Giant merit. cape, cape ketawa.. tapi hati seneeeeeng banget. subhan yg di kepri, achi di jkt, pagob di offshore, bakal ada arta, dimas, shandy, asta, wuri, wina, RAME euyy... rasanya ga habis2 cerita. ga habis2 saling menghujat. mrk temenku selama aku kelas 3 sma. hanya setaun, tapi sangat memberi arti...persahabatan means everything.

dan sekali lagi hal lucu..
ah, si mas bro. kau melakukan hal yg salah lg ya, for the third time.. GATS itu berdiri sendiri. walopun komunitas kalian ada. cobalah koordinasi sama kami kalo kami ada acara dan komunitas kalian berminat ikut. jadi ga kadung dirimu da ngundang sementara kami tidak berkenan trus lagi2 dibatalkan. aku ngga bayangin mukamu ngabarin ke komunitasmu dan kalo kamu balik lg ke GATS, masbro...
this is our show, and we wouldnt invite you before and after.
itulah kenapa aku ngga suka komunitasmu. 3 gelintir org aja da cukup menggoyang GATS dg kelakuan aneh2nya. kita ngga akan perna bisa bersatu bro.

-ai.
posted by nanadimana 11:54 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, February 22, 2007
Kemana dia?
iya..kmana kamu? setelah berpuluh-puluh hari menemani jam malamku.. semalem dia ga ada.
heran? ya lah..
kehilangan? ngga juga..
jujur! iya deeeehhh...

ini seharusnya ga bole terjadi.
ga adil. belum juga melepaskan cerita lama.
ga memberiku waktu untuk berpikir.
tau2 aku sudah membutuhkannya.
.....apakah dia memikirkan hal yg sama.....

:] apdet [:
belon diposting. ternyata dia muncul =>isdah is online now.
hei kawan.. panjang umurlah dirimu.
mari kita bercanda dengan waktu lagi....

posted by nanadimana 2:50 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 4:44 AM, Blogger tukang-ketik said…

    ya sayah? soriii bos... gi fakir benwit neeh...

    ada yang mo nyumbang benwit?

    *salah fokus*

     
  • At 12:29 AM, Blogger anak jalanan said…

    ngantor dong! ngantor!

    buahahahahahaha....
    da males ya menginjakkan kaki di kantor ini lagi?

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, February 21, 2007
Isdah, the other side...
*indonesaan aja ah*

kantor ini memberiku banyak sekali teman baru.
syukurlah semuanya baik2 sama aku si wanita malam inih.

aku kenal isdah..emm... baru2 ini ajah ya is.
nice person. gila. dan isinya klo jjs tu wisata kuliner mulu...

hobbies makan. dan punya keinginan untuk buka resto.
mgk someday. mengingat hasil masakannya enyak enyak enyak.

always bertengkar masalah tiger vs skuter.
aku suka tiger. dia bad experience bout tiger.

and i hate scooter soooooooo much

keliatannya kita tamba deket...
*digandeng pas nyebrang jalan, hihihi*
*chating tiap malem*
ga na tepon siy klo ga jjs.
ga na sms intens.

but i know he' there. . . .

nice to know ya is....

posted by nanadimana 4:25 AM   2 comments
 
2 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, February 16, 2007
Sisa Sisa Palentin di Kantor
Get your own comment graphics @ myspaceglitter.com
Free Image Hosting @ Photobucket.com!

campuran dari bawaannya dodz ma coklatku....

yang ini kecampuran barang berharga, hehehehe...
punya'e mas aryo kok.


posted by nanadimana 11:17 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

My Friend - The Series - He'll Back
19.05 tadi no 02170xxx(lupa) masuk ke hape.

haloo bisa bicara dengan ai?
ya. dari mana ini?
dari transtv. ai besok bisa ke jakarta? ada panggilan kerja.
(boong!) maap saya bicara dengan siapa?
aji.

hualah jay jay...
kirain panggilan beneran. nyebai.
AJAY. temen yg bener2 menyenangkan. aku kenal gara2 dia temennya mantan. anak betawi asli yg terlantar di malang. sama2 suka motor, tapi dia gabung sama C70-ers.
hanya 1,5 tahun bisa kenal deket. dia skrg da balik ke negaranya. temen berbagi. temen curhat. ga perna jadi temen heng-ot. dewasa. struggle for his life. pasangan yang sempurna sama si candy. beberapa kali rumahnya jadi t4 persembunyian ku. ga cm beberapa. bolak balik.
he always open his hands for his friends.
masih keinget. . .
waktu aku ma eben terlantar di jakarta. dasar RCTI... huehehehe.[baca blog fs aja deh].
rasanya serat-serat hati kecabut waktu pamitan. padahal kalo di mlg kerjaannya jenggul2an. sedih ngeliat dia berdiri di pinggir jalan ngelambaian tangan ke kita. ga boong, aku nangis.
trus sekali lagi hal itu terulang. waktu ajay maen ke malang, candy wisuda. 2hari makan bareng, duduk bareng, ngobrolin hidup. suka duka kerja. ngehamburin duit makan2 pijahat. besoknya dia balik. teteup..aku ga mau cipi2, huehehehe... dan sekali lagi.. dia menghilang.
dan serat2 itu kembali kecabut. duh jay...

jay.. skrg aku da ga sama temenmu. kangen ngomongin hidup. kangen dinasehatin.
ajay.. [seperti kata isdah, ada temen yg enak jadi temen aja]

dia ajay.


posted by nanadimana 12:51 AM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 9:15 PM, Blogger Sayori Padwa said…

    thanx bwat komennya, takutnya emang pengalamannya bener...(T-T)

    punya cara nggak biar nggak bener lagi?

    capek nih bener terus... (^^;)

     
  • At 9:19 PM, Blogger Sayori Padwa said…

    punya temen baek yang bisa share everthing tuw emang enak banget, gak perlu takut kita bakal di cap jelek, karena kita emang udah jelek kali yaa...

    tapi temen baek apa emang cuman sekedar bisa jadi pendengar yang baik aja?

    ataw ada kriteria laen supaya bisa jadi temen yang baek buat temen-temen kita?

    please share on my blog

     
  • At 9:34 PM, Blogger anak jalanan said…

    be yourself.
    thats how your friend will be him/herself.

    [sok keminggris]

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, February 14, 2007
Arjuna Putus
Aku masi terheran2. Ntah kenapa klo pulang ngantor nyalip si Wahyu, Arjuna mesti ngambek.
Sekalinya dulu tu keabisan bensin.

Sekarang, rantenya putus.
Salah apa aku sama kamu, nyu????

Nduorong deeeeh. dari seblum jembatan purwantoro. lmyn lah sekitar 500m.
tapi aku kan lom tiduuurrr! ih buset deh. keknya cara mudah menurunkan berat badan adalah dengan mengerorkan motor.
masi sedikit bersyukur.

thk God.. aku ngga bawa tiger...
klo nti bawa tiger, bisa ga ya ga pke rante?
posted by nanadimana 12:16 AM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 8:59 PM, Blogger Sayori Padwa said…

    arjuna ya namanya?
    well..kali aja bisa jadi jodohnya Xena, kalo yang ini rantenya gak pernah ampe kayak punya si Arjuna, cumannya manja bukan maen! mesti up date kepribadian saben 3 bulan sekali, gak bisa kedinginan dikit, makanya Xena payah banget kalo musim ujan begini...
    [cara melangsingkan yang memang benar terbukti efektif]

    Hh..ntar deh someday tak kenalin, kayak-kayaknya kita bisalah besanan nanti yaa....

     
  • At 11:43 PM, Blogger anak jalanan said…

    arjuna sih...jarang2 apdet...soalnya makenya borongan. lg mau apdet lah kok dipake yg laen. ketiban apesnya sini terus lagi.. *keluh*

     
  • At 1:10 AM, Anonymous tito said…

    saya naik sepeda, mau putus rantenya , mau enggak putus rantenya, sama aja capeknya :d

     
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, February 13, 2007
Sayah Paleng Ganteng in Da Opis
Maunya sih hari ini posting yg menye2 dikit...
Ternyata opis rame bangettttt. Ada mas bule pula. Dan-Tidak-Ada-Mahluk-Cewek-Yang-Masuk-Malem.
Jadilah sayah-mahluk-paleng-ngganteng-sakantor. Dan sebelahan ama suAryo pake injek2an di bawah mejah. Gimana mau menye2 klo kek gini!

Kenapa pengen menye2? soalnya bubaran.
karena sebab2 yg uda bolakbalik di bahas.
gpp. setelah sekian lama dalam kenyamanan, paling ngga aku masi memiliki rasa ketidaknyamanan. kejadian itu cuman sekedar untuk mengingatkan aja.

SEMANGAT AI!!!!

Betenya! Aku ikut kuis palentinan. Rebo diumumin di PlasaAraya. klo ga dateng n misalnya menang, hadiahnya angus. hengpon bo! ga yakin menang juga seeh..namanya juga usaha. pengen mengulang masa kejayaan menjebol hadiah2 kuisnya radio. hahahaha...masa aku bisa dapet jaket 8biji... hahahahahaha... trus tumpukan2 kaset n cd. bintangku bener2 lagi bagus.
trus aku dateng ma sapa klo gene... HAH!

Senengnya...MyBestPren.. si OmPagob, juni ntar merit. setelah sekian lama oommmm... sekian lamanya kau telantarkan sari.. kehkehkeh...

eniwe betewe lampu lante atas kok berasa kedip2 seh....
jd merinding.. kantor lg rame kok ada yg lewat.. apa hantunya naksir ama mas bule ya?


posted by nanadimana 12:37 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, February 10, 2007
Nganggurrrr
MULTIPLAYERAN oooooooooiii......


hahahahahahahahahaha
posted by nanadimana 5:45 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, February 09, 2007
Salahnya Sutiyoso Kah?
uda beberapa kali sejak mule tsunami di aceh, aku mule merhatiin gimana reporter tipi ngewawancarain korban2 bencana alam.
seperti setelah beberapa waktu banjir di jakarta ga surut2. tadi sore ntn liputannya MetroTV. metro emang aptudet. makanya diruma kalo berita mending nonton metro. tapi ya itu, malah risih kalo pas liputan di lokasi. pertanyaan2nya tu ga asyik gitu loh.
=> gimana perasaan ibu waktu bencana ini terjadi?
=> bantuan samasekali belom dateng ke sini (diucapkan dengan sangat emosional sambil nangis2, inget najwa shihab ga?)
=> kalo misalnya bencana ini terjadi lagi, ibu mau bagaimana?
yaelah... nada2nya kok ingin memunculkan tertuduh penyebab bencana terjadi, tertuduh kenapa bantuan belom nyampe ke lokasi bencana. kadang terdengar ga cerdas. kenapa ngga ditanyain, apa yg ibu rencanakan ke depannya setelah kondisi stabil lagi, jangan ditanyain seputar bencananya mulu. langkah kedepannya. kalo ditanyain seputar perasaan ya jelas aja sedih, bingung, dan tentu saja INI SALAHNYA SI ITU, GARA2 SI ANU, itu bakal keluar dari mulut korban2. ga ngebikin kita semua introspeksi diri, kenapa sih ini terjadi... apa sebabnya, mungkinkah dari kita sendiri..?
bukannya aku berbakat jadi reporter handal (buahahahahahahahah.....) cuman lebi peka dong klo wawancara...
kita tau itu bencana besar (hiks... jakarta kek kena tsunami ya.. hiks...) tapi kita kan tau, sunge2 di jakarta tu isinya apa. tanah di jakarta ga ada resapannya. kenapa aer bisa nggelontor jakarta segitu banyaknya kalo ga kiriman dari daera sekitarnya yg da gundul2. kenapa kanal timur ga jd2 dibangun. dan tentu saja jumlah penduduk jakarta yang terus bertambah tiap taunnya.

its not just sutiyoso's fault..
posted by nanadimana 12:15 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, February 07, 2007
Konsul OnLine
Pernah ngga curhat curhat ttg masalah pribadimu di slot acara ruang konsultasi di stasiun radio?
Aku ngga pernah kok. cuman semalem pas berangkat ngantor ndengerin stasiun radio gaul, curhatnya cewek ttg pacarnya yg ngilang. hya ampyun. gitu aja kok bingung. ngilang ya paling ngilang ke mana. ga bisa ditepong lah, sms ga bs dibales lah. gitu aja kok repot. langsung aja samperin rumahnya.
Masa sih kamu percaya ama saran2 yg dikasi ama penyiarnya? ujung2nya malah ngaco. kan mereka ngga perna mikir jalan terbaik, apa yg terlintas ya itu yg diomong. kesimpulan yg di dapet juga mgk da ada di pikiran masing2. yg dibutuhin adalah PEMBENARAN. pembenaran atas langkah yg akan kamu ambil. kalo ada yg ngedukung kan kamu lebi mantep ngejalanin. padahal belom tentu itu langkah terbaek.
Konyol gitu loh. yg ndengerin tu reaksinya macem2. kasian. lucu. heran. jatohnya bisa ngelecehin deh.
Gimana engga, teleponnya aja ga niat...

sambil bisik2.. nah itu tepon ada diruang tipi, sementara temen kos ato orang ruma lagi pd ngumpul.
sambil kedengeran suara org jual bakso.. nah itu teponnya di pinggir jalan. awas koinnya abis.
sambil nggema, kadang kedengeran suara printer.. nah itu teponnya di wartel. yg ngantri di luar mpe lumutan nunggunya.
sambil mbrebet2 sinyal kadang ada kadang ngga.. nah itu teponna pake hape..
trus tau2 tut tut tut tut.... kekekekekekeke, pulsana abis...

yang iseng lagi tuh benerna yg ndengerin kok. asli deh! kekekekekekekek......


posted by nanadimana 4:42 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 7:21 AM, Anonymous PriyayiSae said…

    wah.. kalo curhat onlen ntrar malah ketahuan rahasianya. mending nggak lah kalo onlen.

     
Post a Comment
<< HOME

Saturday, February 03, 2007
So, What's The Moral of The Story?
setelah dipending dipending dan dipending, akerna keturutan jjs ama Pendekar Gajah Putih, secara dia make skuter putih gituh. eh silver ya is?
dari jaman kepengen piknik, sampe keturutannya maem bakso bakar kmrn siang.
bakso bakar? ya abm dooong.. padahal cuaca da keliatan ga bersahabat. padahal seminggu mendung2 ga jelas tapi ga ujan. kenapa hari ini hujan? mampir atm dulu di abm. skalian liat ce2 manis lewat. masi nunggu, dan ternyata turunlah hujan badai.... duduk2 dipinggir gerbang... nangkring2.. sampe akernya menyingkir dari pinggir jalan. basah bo! menyedihkannya, warung baksonya hanya 20meter di depan. 45 m
enit kemudian, reda? reda? kabuuuuuurr!! makaaaaaannn!!!
10 pentol. 2 teh botol. sampe akerna namba 5 pentol. 2 teh botol.
ngomongin gajah mpe last holiday. setiap selese 1 topik, kalimat terakhir pertanyaan dari isdah adalah,So, What's The Moral of The Story?
[ngobrol belom
sese.]
pindah yok?
emm pindah kemana?
pengen nyemil apa? tahu petis yok?
mahal.
mpek2?
ayok ayok..
[jriiiiittt, sukarno hatta macet bo!]
mau makan eskrim ga?
mau mau.
eskrim mana?
emmmm...
toko oen mau ngga?
wokeh, hayuuuuuuukk!
[bah, keujanan lagi di deket excel]
..sampe oen dah kumus2 kucel2 dan nyemek2.


isdah da ga sabar...


es sebelom di serbu


ini choc parfait and oen's special


nekat mesen eskrim. waaah, chocolate parfaitnya wuenak maannn! poto2 dg norak.. kapan lage maen ke oen getuh..
pulang yok?
hayok.

[jriittttt, ujan lagi di klojen!]
kerumahku dulu ta nuker mobil?
[pdhl rumahku lebi deket dari rumahnya]
...emm, teserah sih, kan tanggung jawabmu mbalikin aku.. kekekekekekek
eh, reda reda. lanjoott!!!

dan 10 menit kmd dengan lebi nyemek2 mpe rumahku.


So, what's the moral of the story?

=> pake mobil tu kena macet.


posted by nanadimana 2:07 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 5:33 PM, Anonymous vnz said…

    JRIT!!!

    Tahu petis katanya mahal.. malah mampir di OEN.

    Tahu petis mana sih yang lebih mahal dari OEN??

     
  • At 9:47 AM, Anonymous rita said…

    *ngiler*

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.