Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Thursday, May 03, 2007
Fake
adalah sakit jika kamu terus menerus di tanya dengan hal yang sama sementara kamu sendiri belum menemukan jawabannya. jalan ini [kuharap] masi panjang. walaupun waktu ga akan memanjang sesuai yang aku harapkan. aku masih menikmati hidup ini. aku masih merasa bahagia bersama teman-temanku.
apakah aku belum siap terikat? crap. di umur segini yang dibayangkan adalah telat kawin. aku? engga lah. aku suka pacaran. aku suka terikat dalam hubungan pacaran. memikirkan masa depan bersama. itu saja. lebih jauh lagi, hmmm... aku masi syok setelah pertemuan ngga sengaja dg ortu mantan. komentar miring dan pedas tentangku, serta tertutupnya jalan masa depan kami. itu saja. aku ngga siap harus mengalami itu lagi kawan.
di perjalanan ke 31 tahun perkawinan orang tuaku, yang lagi lagi diusik adalah kesendirianku. ato keseharianku bersama beberapa orang teman. apakah salah? ngga salah. cuman pandangan orang-orang sekitar yang terkadang mencela [atau mengingatkan?] bahwa waktu terus berjalan. dan kau harus memilih. sendiri atau menikah. hey people, please dont bother bout my life. think yours. apakah kalian ngga ngrasain gelisahku dengan terus mengusikku...
dan beberapa lagi mengingatkan untuk menghindari beberapa teman. agar tidak lagi terjebak pada kesalahan lama. menata kehidupan tidak berdasar penampilan luar. kalian memang mengerti aku. kalian tidak ingin aku kembali terpuruk. saat ini kalian pengingatku. untuk mengerem langkah-langkah berbahayaku.
hey people, this is my life. langkah yang kuambil adalah resikoku.

dan ini adalah palsu.

tapi aku menikmatinya.

apakah ini palsu kawan?

posted by nanadimana 4:36 AM  
 
3 Comments:
  • At 10:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kapan Kawin??

     
  • At 10:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    palsu banget kawan :d.

    yakin deh, tulisan ini ditulis dg emosi yg peka...hihi...ngaku deh kalo kebelet kawin

     
  • At 9:01 PM, Blogger nanadimana said…

    cuman bisa bilang......



    HIAAAAAAAAAAAAAAATTT!!!!!!!

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Dia Bukan yang Terbaik-...
Kapan Kawin?
Mom n Dad
Hari-Hari Foto-Foto Gila-Gila
Demam NyeBah
Satu Langkah Lagi
Wake UP!
Please Pray For My Parent
Bali Journey
Berita Duka dari suParjo


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.