Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Friday, November 30, 2007
NengBiker.Wordpress.Com
hyuuuk... langsung aja pada ke sana ya..

posted by nanadimana 5:51 PM   2 comments
 
2 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, November 27, 2007
Pindah Rumah
rumah keduaku ini..... terlalu banyak yg indah dan menyesakkan hati.
biar gimanapun, ngga pengen aku hapus.
walopun kalo ngebaca lagi bikin ember pel diruma bisa penuh lagi.
kenangan. pengalaman. dia. dan semuanya.
nda, aku nda mutung. aku masi bertemen. aku masi ikut gats.
aku masi suka turing. aku pun masi duduk di sebelahnya.
yang harus dibedakan adalah cara pandangnya.
pola berpikir. harus dirubah.

halah..
jadi panjang deh.

intinya, aku sedang siap2 pindah rumah.
tunggu ruma baruku yaaa..


posted by nanadimana 6:03 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, November 23, 2007
Stepped Out
Aku tak mengerti … apa yang kurasa,
Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak akan pernah tahu
Aku persembahkan … hidupku untukmu,
Telah kurelakan … hatiku padamu,
Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara …
Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku …
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak kan pernah tahu …


*yak, saya sedang sakit (lagi)*
kok gitu lagi ik? kok kamu ga perna belajar ik? baru juga berapa lama. seperti ini lagi.

hu uh, baru juga berapa lama aku ngerasain sebahagia itu. ngabisin waktu bersamamu. dan kukira saat kita suda saling mengerti, saling mengisi, kita bisa nempuh jalan yg sama. ternyata kamu malah ninggalin aku. selama ini emang kamu ngga perna ngliat aku ya?
aku tidak cantik seperti foto2 ato alamat fs yg kamu kirimkan sama aku.
aku tidak bisa gaul untuk pergi dugem ato maen bilyar sampe jago.
aku tidak menonjol agar bisa selalu kamu banggakan.
aku hanya menawarkan kenyamanan untuk kamu, selalu. berusaha mendampingi di saat sedihmu, mendukung di saat susahmu, berbagi tawa di saat sukamu. ah, egomu sangat tinggi untuk menghadapi hidup ini bersamaku.

kamu ngga akan perna tau, sedalam apa aku mencintaimu.

Labels: , ,

posted by nanadimana 6:01 PM   7 comments
 
7 Comments:
  • At 9:45 PM, Anonymous Kaze Rider said…

    Feel sorry for this :(


    Please rest in Peace.. *hloh*

     
  • At 9:51 PM, Blogger neng_biker said…

    # kaze rider, wah, satu lagi. penghilang romantis2anku...

     
  • At 7:33 PM, Anonymous zam said…

    wis.. bakar ae potone, golek liyane..

    wakakakaak

     
  • At 12:09 PM, Anonymous bazz said…

    memang blm waktunya ik, sabar aja ya. ntar pasti dpt yg lbh baik dan ngertiin kamu.

    *peluk aik*

     
  • At 7:04 PM, Blogger neng_biker said…

    #zam, earth calling zam, perlu di bom dari bumi neh?

    #bazz, tenkyu ritaaaahh
    *peluk balik*

     
  • At 7:03 PM, Blogger hesti said…

    *peluk peluk aik*
    gawsah sedih pren...
    blom jodohnya kalee
    toh odz juga masih setia pada dirimuh

     
  • At 8:58 AM, Anonymous nengbiker said…

    # hesti : haduh menyebut merk....

     
Post a Comment
<< HOME

Thursday, November 22, 2007
Malarindu Tropikangen
setelah berhari2 selalu dengan gejala yang sama, akhernya sampe hari ini belom2 juga periksa. hehehe.... ya kan nda mau di ketawain klo periksa tapi ga kenapa2.
tadi pagi suda prepare mo periksa, tapi malah bisa bangun pagi n lari2 di rampal. jalan tepatna. takut klo bikin parah. 5 puteran and gapapa. walo kata mas, hayoooo sakit ya??? gpp kok, nahan2 dikit. sebelom ngantor dipuas2in tidur. jd ga berasa sakit.
aah, ini tadi start dr jam 5, badan dingiiiiiiiiiiiiiin ga karuan. ngembat jaketna mas. untung loker penuh semua. kuku jari sampe biru. dipegang dingin tapi rasanya emang dingin banget. sudah kibas2 biar ngelancarin darah masi teteup aja biru. ah sudahlah. dibawa makan aja deh. abis makan, enakan dikit. tp sekarang jd sumuk banget. piye toh?????
mo dibilang malarindu tropikangen kok ya ga mungkin, lha wong objek penderitanya selalu ada di depan mata. ato gara2 ga kesampean ngungkapin rasa di hati ya...?

ato...gara2 laper.. hiahahahahhaha....

Labels:

posted by nanadimana 8:24 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, November 21, 2007
Akhirnya Datang Juga

rasanya lega.....
akhernya pesenanku dateng juga. deg2an juga pesen online itu yah. ga biasa belanja online sih. itu tuh, kaos dagadu bwt mas. nggantiin kaos yg dulu aku beliin tapi kekecilan. well, aku jg ga ngerti sih yg ini ukurannya gmn. pokoknya aku da pesenin yg lebi gd dari kmaren, biar kamu ga junkies lagi, hihihi..
rada mbulet sih, aku pesen hari jumat klo ga salah, seminggu setelah masuk kerja. sabtu sudah dikirim. ditunggu senin, selasa, ........sabtu. maunya kan surprise, jd ga nanyain, secara maksudna bwt kado ultah jugak. senin ga tahan, mas lom ada kiriman ya ke rumah? kiriman apaan? ga jadi deh. tetep menunggu... seminggu kemudian baru komplen. usut di usut, ekspedisinya nyasar. ga ngerti alamatnya. bweh, salah aku juga sih ga ngasi no tlp. lupa banget ituh. trus tanya lagi ke dagadunya. sampe chating ngakak2 ria. hai mas ndrenk. sabtu kmrn gugling n dikirain dapet alamatnya tu ekspedisi. mpe sore dicariin ga ketemu. senin nanya lagi. huak. beda sekitar 2km aja dari ruma mas, huehehe. selasa, mas nyamperin ke kantor ekspedisi, daaaan, nyampelah pesenanku dengan selamat.

tenkyuu mas mbak dagadu yg da nyempilin kartu ulangtahun...
tenkyuu mas ndrenk yg sabar nuruti karep mbulet'e si eneng ini...

eh, ini nih lokasi mereka...
kantor ekspedisi vs ruma my best budd

posted by nanadimana 5:10 PM   7 comments
 
7 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, November 20, 2007
NyePa Tritmen
setelah 2 hari badan ga enak gini ga enak gitu. sampe ga bisa makan segala, bayangkan, ai ga makan??? nda mungken itu terjadi kan? tapi bener. 2 hari ga makan. minum susu aja biar ga tralu ngdrop. kemaren reservasi massage n spa di sbua salon perawatan.

then.. eng ing eng...

jam 10 tet dimulai.
"dilepas smua ya mbak" oops? dilepas??? aduh... masa harus naked??
ya akerna tebel2in muka deh. emg harus dilepas mau gmana lagi. pertama luluran dulu. huehehehe, dakiku akeh ga yoh? trus baru pijet2nya. dasar badannya ga perna pijetan di pegang dikit sakit, trus geli banget juga. hadooooh. telentang, tengkurep, hadap kiri, hadap kanan. kyk baris. abis pijet trus mandi steam... hueh ini dia yg paling nyaman bwtku. cuman caranya aja yg aneh..hihihi..perasaan biasanya duduk, yg ini kok berdiri. cape dee.

keluar dari salon, badan berasa enteng en wangiiiiiiiii....

en lapuer... hahahahaha
tapi bisanya cuman kemasukan 2 sendok nasi.

thx ya roti coklatnya.



Labels:

posted by nanadimana 7:18 PM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 10:58 AM, Anonymous zam said…

    wakakaak..

    aku gak tau sepa-sepaan..

    kere.. gembel.. gak duwe duit..

    wakakakaka..

    nek awak nggreges, paling kerokan simbok adalah obat paling mujarab!

     
  • At 5:33 PM, Blogger neng_biker said…

    simbok saia di jakarta...

    kembalikkan simbokku padakuuwww!!!

     
Post a Comment
<< HOME

Monday, November 19, 2007
Tipus?
oh no... big no no...

sejak hari sabtu kemaren, badan berasa ga enak.
panas dingin. perut panas. makan mule ga enak.
tidur terus maunya.
minggu masi ngotot pengen keluar. pagi masi maen ke rampal.
siang maksi di luar. pulang, tepar lagi. semalem mpe pagi ga bisa bangun.
ulu hati berasa sakit.
pagi tadi masi nyervis motor. keburu abis garansi servisnya. eman kan.
pulang tepar lagi. ga mau makan.
ngantor minta dijemput, ga dijemput.
marah. semakin ngaruh sama kondisi badan.

berdoa, smoga ga sakit.... smoga ga bener2 jatoh sakit.
dan ga jadi member dari tipus clubnya kantor.



posted by nanadimana 2:48 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, November 16, 2007
BuhBai T1518UR

bulan depan papa resmi pensiun. sejak sertijab minggu lalu, papa suda ga pegang mobil lagi di jakarta. so, kmana2 mama sama papa engklek deh. mule dari lebaran lalu, t1518ur suda keluar masuk bengkel untuk persiapan hijrah lagi ke jakarta. perbaikan kaki2, cek mesin, semuanya. bahkan kaca film yg nglentek2 juga suda kubenerin. huehehe...pimpmyride geto. skrg keliatan kinclong (dari jauh).
tinggal detik2 menunggu kapan t1518ur take off menuju jakarta.
rasanya tiap hari ke kantor pengen bw mobil teyus. skalian njemput mas. walopun harus muter dulu ksana, gpp deh. lot of memories yah sama mobil ini. apalagi klo plg malem gt. badan da cape, kerjaan bikin otak lelet, enak bener pulangnya disetirin. sambil ngomong yg ngaco2. sampe ketiduran.

hiks...bis ini ga bisa bareng lg...

posted by nanadimana 7:24 PM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 5:06 PM, Blogger GuM said…

    everything that has a begining, will eventually comes to an end.

    sapa tau dibeliin yang baru :D

     
  • At 2:56 PM, Blogger neng_biker said…

    amiin amiin...

    mudahan dibeliin mitsubishi strada


    >:)

     
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, November 14, 2007
SIM Keliling
hari senin kemaren, seseorang BERHASIL nyulik dirikuw yg imut ini untuk nemenin dia ngurus perpanjangan simnya di pelayanan sim keliling polwil malang.
banyak faktor kenapa aku ga bisa nolak.
1. lokasinya keliatan dari rumahku, mo laper, mo kebelet pipis, gampang.
2. lagi off duty nganter ponakan ke sekolah.
3. pengen tau jg sih gmn s*cknya ngurus sim keliling.
4. emg bener2 lg ga ada kerjaan.

so, jam 730, kita meluncur ke lokasi. jdieeeng, ternyata da banyak orang. buru2 ngantri nomer dapet nomer 30. nguping kanan kiri, katana mobil kelilingnya nyampe jam 830an. ok, 1 jam ini..sante deh..ketawa ketiwi.
830 belom muncul juga. dor. muncul sekitar jam 9. pak2 polisinya masi pake ngatur lokasi. ngeluarin mesin tik. masang tenda. ngencepin listrik. dan....SARAPAN!!!!!! doh dari tadi ngapain aja pak... efektif mule kerja jam 9.45. kartu antrian dah abis. eh ada ibu2 baru dateng nyempil minta nomer, dapet nomer 15!!!! s*ck #1
pernomor mulai dipanggil. antri lagi. nunggu lagi. dan dari ngantri2 gitu, keliatan aja orang yg nitip2. baru dateng..bisa ngurus, padahal loket pendaftaran da tutup. s*ck #2
jam 11, temen aku dipanggil bwt foto. 1x foto bwt sim A. keluar. trus dipanggil lagi bwt foto. sim C. AAAAAAAARRRGH kok ga sekalian!!!! s*ck #3
jam 11.50 kelar deh. kata temenku, di dalem itu guyon tok. yg mo foto ampe bolak balik dsuru bergaya, soalna cengengesan semuah. ya gpp sih benerna, tp kan bikin waktu bertamba panjang. yg penting, dah sese! dan total biaya @90rban.
bandingin sama klo kita ngurus di loket di POLRES. baru dateng da ditembak langsung sama petugas loket yg nyata2 polisi. aku dulu ngurus simA&C ditembak 450. doh..secara keburu2. ya wis lah. sambil manyun sms ke papa, minta tambah subsidi. ga sangka, sama papa polresnya ditelpon. trus waktu antri foto namaku dipanggil sama kabag SIMnya. bilang mo di korting biayanya karena sesama keluarga besar jadi sma2 menolong. byuh ada aja alesannya. trus ku dimasukin lg ke ruang foto, dibawah tatapan mata seruangan, aku lgs difoto en simnya langsung jadi plus uangku dikembalikkan 150.
s*cks!
bukan seperti itu yg aku mau. ayolah, kita sama2 butuh, tapi pake cara yg baek dan benar lah. jangan bikin aturan ndiri. aku dikondisikan seperti itu jg malu lah. aku ngga suka. ya sukanya sih uangku balik. tapi, malu sama diriku sendiri, aku ini ga tertib. laen kali lwt sim keliling aja deh.
ini nih tersangka yg bikin tersiksa di antrian sim keliling kemaren....
posted by nanadimana 5:43 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Monday, November 12, 2007
NeoGATS Gathering 2007
yo yo yo..
gathering kemaren sukses!
sukses mengkacaubalaukan JatimPark.
geradakan gerudukan ceriwis cewawakan ga jelas.
biasa, tet jam 8 harusnya berangkat, molor mpe jam 9 lebih. walhasil nyampe JatimPark jam 10.30 soalna msi nunggu sana sini. puanas. penuh orang.
aku nyelip sama mas sama dadang n ableh maen gokart.
dasar pembalap semua, trek cuman saimpret juga dibelani bwt salip2an, sampe ban2nya mencelat ksana kemari. neng biker pun harus puas di tempat terakhir.. hikshiks...
trus nggabung maen bombomcar. sepasukan makhluk ga jelas maen barengan, yaa bisa ditebak jadinya. ngrumpul jadi 1. ga ada yg rela untuk ga tabrak2an. hiiiih gemes, kok cuman bentar sih.
then maen spinning coaster. wow...ngalah2in rasanya maen boomerang di waterbom bali dulu ituh. seperti dilempar2 ga ada pegangan. yang ini teriaknya beneran, asli sumpe suer deh.
abis ngrusuh spinning coaster nyerbu colombus. dooh ini lagi. tamba ga jelas aja maen teriaknya. benernya sih ga ngeri2 banget. cuman buat menyenangkan hati wahyu yang semangat ngajak antri puanas2 gt. hohoho...
break. nyerang foodcourt.
abis isi bensin nyari yg laen. berhubung mulai hujan nyari maen rumah2an aja. ketinggalan rombongan trus cuman berdua aja sama mas. suda pada ngrumpul di ruma pipa. kirain apaan, masuk pipa gede2 to gmna gt. ternyata BASAH!!! dmana2 BASAH!!! jejeritan diserang kanan kiri. padahal cuman b2 aja. keluar dari rumah pipa disambut hujan. basah total di dalem di luar deh.
trus cape jalan maen ke amphiteater. nonton band yg juga ngerjain dito n dulah maen kuis.
bis itu nonton ikan. dan gara2 ikan gede item lucu yg penakut, tertinggalah neng biker di rumah ikan ituh. doh. tega nian dikau mas.... pada ngupi di foodcourt lg. ya wis lah.. nyusul ksana dg muka ditekuk 1000.
sambil nunggu ujan pada cerita2 tadi ngapain aja. oiya.. yg takhindarin bener2 adalah... yaa? pd tau? tul, rumah hantu! mo rumah hantu 3 dimensi pun aku ga bakal mau masuk. dan, kelihatannya abis rombongan gats maen ksitu, rumah hantu perlu dibenahi lagi..soalna..lawan anak2 latah kyk dullah gt, bukannya takut, hantu2annya yg ditonjok.

bisa dibayangin...hebooh. asli.

mpe rumah suara abis, serak2 kebanjiran gt deh.
tapi hati senaaaaang!!!

dan dari wahana2 yg dicobain tadi, ga ada yg ngalahin jantungannya pas naek motor bareng2.
masi belom ilang aja traumanya antara malang-batu.


hfyuh....

posted by nanadimana 1:25 PM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 6:24 PM, Anonymous Aryo Sanjaya said…

    Apaan ga ngajak-ngajak.

    *kempesin vario*

     
  • At 7:42 PM, Blogger neng_biker said…

    #aryo
    ga ngajak gimana?

    "mas, tgl 11/11/07 gathering GATS to jatim park"
    -minggu ya?wah ga bisa-

    tuh, ga inget tuh?

     
Post a Comment
<< HOME

Friday, November 09, 2007
Turing Lagi!!!!!
Yeeeeyyy...

berasa lammmmmaaaa ga kumpul sama GATS.
kangen bo!!!!
kangen edannya. ngusilin cewek2nya. celetukannya. semuanya!
besok minggu, 11/11/07 gats turing ke jatimpark
hahahaha, cuman beberapa kilometer ajah dr malang.
gapapa lah. da lama ga outing have fun bareng2.

moga makin kompak.
dan menghilangkan segala perbedaan serta perselisihan yg perna terjadi.

open your mind ya guys.


ASEEEEEEEEK TURING TURING TURING TURING



posted by nanadimana 9:24 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, November 07, 2007
Aplikasi No Hp Baru
untuk keperluan kantor, kita berdua di 'paksa' untuk namba 1 nomor gsm lagi. hp dan tagihan sih ditanggung kantor. tapi...gangguan jiwa ditanggung ga pak?
secara aku jg da pake 2 biji nomor hp postpaid, rasanya rada scary movie untuk namba 1 lagi seperti yg di tugaskan bos. takut klo jebol tagihannya..

ah who cares..

ok, singkat kata, tanya sana tanya sini, katanya untuk ngurus nomer plat biru yg dulunya kuning ini, bawa fotokopi ktp, kartukeluarga sama rekening listrik.
sebelum berangkat ngantor tadi siang, kita berdua mampir dulu ke xlcenter. mana frontlinernya msi nu-bie kali ya...grogi abis gt njawabnya.
'anu klo klo nomor baru harus bawa fotokopi ktp, sama rekening telepon'
damn, what???? kita bawanya rekening listrik.
"loh katanya rekening listrik mbak?"
'bukan, rekening telepon, 2 bulan kemaren'
damn, once again. kmana ya billing teleponkuw.. aku kan bayarnya via atm..
dudul ah..jd rada bt.mbulet amir sih.

aku bikin kartu halo aja tinggal tunjuk nomornya, langsung dikasi besoknya aktif dan tagihan bulan depan huaduh banyaknya..hahahaha..
aku bikin flexi classy jauh lbi gampang lagi. yaa secara ada temen kja disituh gt deh. pke KK sama KTP doang.
yg ini sumpe deh, males banget. harus nyari2 billing telepon ruma sgala.

duh..

padahal di sini ada berbage macem alternatif aplikasi nomer baru.

gimana nih pak?



posted by nanadimana 5:10 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Monday, November 05, 2007
nobody's perfect
neng_biker: gmn kbr eyang?
nidji_wannabe: em....bru bisa makan dikit2. ga makan siy, cmn incipin ja. kelopak mata susah buka, dah aras arasaen gtu
neng_biker: :(.. tp kondisinya da stabil lg kan?
nidji_wannabe: em ga thu juga. kondisi dalam tubuh yuh bagus kta dktr. sarafnya yg dah parah mgkn
neng_biker: jangan nangis
nidji_wannabe: :p.... gimana bisa nahan klo gi lht ndiri gtu.. hehe
neng_biker: sedih ya.... banyak ga teganya
nidji_wannabe: lha iya... keinget klo dlu masi bisa lht wajah yg msi bisa senyum..ngomel ini itu
nidji_wannabe: macem2 deh... tpi skrg buka mata aja susah
neng_biker: ......................kok jd berkaca2.........
nidji_wannabe: ga thu nih...rasanya dah ga karuan
......

nidji_wannabe: ku sering merefleksikan kondisi ke org laen
neng_biker: seperti gmn?
nidji_wannabe: ya klo ku kadang sebel sm mereka gtu, ku coba membayangin klo aku yang digituin, ato aku ngelihat diriku sendiri berkata2 ato berbuat seperti itu..duhh..langsung downnnnn
neng_biker: nobody's perfect
nidji_wannabe: hemmm..klo jengkel ya di ilangin aja..ga usah dipendam
nidji_wannabe: di ilangin. gi anggap tidak ada apa2
neng_biker: aku ga mau mas jadi pendiem lagiiiiiiii
nidji_wannabe: :P.......ku diem klo gi ingin ja
neng_biker: klo lg pgn diem, kasi sign ya. biar ga marahan ga jelas kyk duluuuuu itu
nidji_wannabe: hihh
neng_biker: iya nyalain lampu kek, ngdim kek, ksi lambai tangan kek...
nidji_wannabe: halahh............ga lucu
neng_biker: :(
nidji_wannabe: klo aku kurang respek rasanya dah cukup ato cara jawab yg gmn gtu
neng_biker: iyah deh



sekali lagi, menyatukan persepsi.
dan pengen sekali, menghapus sedih di mata mas..

what can i do?

posted by nanadimana 5:55 PM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.