Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Wednesday, May 02, 2007
Dia Bukan yang Terbaik-...
"dia bukan yang terbaik di dunia ini, tapi dia terus berusaha menjadi yg terbaik bwt kamu."

setelah berbulan-bulan di cekoki dengan berjuta uneg-uneg yang ternyata lama-lama bikin eneg.. kalimat di atas adalah kalimat penutup dan terakhir dari seluruh saran dan masukan ku untuk mereka.
mereka? yep, dua orang yang sangat berarti dalam hidup. tempat berbagi canda dan duka. sahabat-sahabatku. memang susah jadi obat nyamuk, tapi selama ini kami bisa menjalani trisum [aku-dia-dan-pacarnya] dengan menyenangkan. temen sepermainan sejak jaman masi kuncir dua. beberapa kali aku ngajak temen cowokku utk berdobel date. ternyata lbi menyenangkan teteup jalan bertiga.
rumah tangga pacaran mereka aga goyah saat my-hunny-bunny mule masuk di t4 kerja barunya. mulailah membanding2kan. mulai ada yang mendekati. dan ketika mulai terendus, sudah melibatkan orang ke tiga. segala macam cara [yang-halal-dan-baik-baik] dari bicara hingga proses penyelidikan ala H2C dilakukan. korbannya???? ya saya! secara mereka dari jaman mo pacaran ngandalin aku, ya sampe lg bermasalah pun banyakan lewat aku ngomongnya. hape serasa ga brenti kring2 ato tulit tulit. bel rumah ting tong mulu. saat melarikan diri ke bali pun hape masi terus penuh inboxnya. seperti di postingan jadul, aku pun tepar....
tepar dari sisi toleransi. kelamaan tau ga! ga eksekusi mulu. nungguuuuuu mulu.
tepar dari sisi cape. aku kan malem begadang!!
tepar dari sisi materi. pusa jebol mulu. mibeng2 jg butuh bensin.
duls. aku cape total! ini terlalu berlarut-larut. aku masih punya prinsip, apa sih yg ngga bwt kalian. tapi........aku jg manusia.
aku mundur. menghilang dari rubrik konsultasi. dan kata-kata terakhirku adalah kalimat di atas.

magic words.
ternyata kalimat itu membuka pikiran my-hunny-bunny untuk melihat lebih luas. dengan tidak membanding-bandingkan. mulai melihat dari dua sisi yang selama ini ngga perna dia lakukan. terimakasih ya Allah. kabar terakhir yang aku dapet, hubungan my-hunny-bunny sama calon suaminya kembali erat. ya, sebenerna sahabat2ku itu da menuju arah ke situ. semoga...
sayang... aku yang sedikit kehilangan. keputusanku untuk mundur membuat semuanya berubah. ga ada lagi ketawa-ketawa di tepon saat wiken. jalan-jalan cari bakso. ngublek2 keranjang diskonan. ga ada lagi. saengganya setelah aku single fighter lagi, dia yg nemenin aku.

aku... aku butuh seseorang untuk kuperhatikan.

posted by nanadimana 2:04 AM  
 
4 Comments:
  • At 10:38 AM, Anonymous Anonymous said…

    watch me!! ;)

    *loncat kesana-kemari*

     
  • At 8:51 PM, Blogger nanadimana said…

    dasar bajing luncat....

     
  • At 9:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    perhatiin aku aja i

    *ketip-ketip*

     
  • At 9:02 PM, Blogger nanadimana said…

    setelah beberapa lama, baru aku sadar maksud kalian tu apa.. duduls...

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Kapan Kawin?
Mom n Dad
Hari-Hari Foto-Foto Gila-Gila
Demam NyeBah
Satu Langkah Lagi
Wake UP!
Please Pray For My Parent
Bali Journey
Berita Duka dari suParjo
Terlambat Nyabut...Ooops.


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.