Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Tuesday, November 27, 2007
Pindah Rumah
rumah keduaku ini..... terlalu banyak yg indah dan menyesakkan hati.
biar gimanapun, ngga pengen aku hapus.
walopun kalo ngebaca lagi bikin ember pel diruma bisa penuh lagi.
kenangan. pengalaman. dia. dan semuanya.
nda, aku nda mutung. aku masi bertemen. aku masi ikut gats.
aku masi suka turing. aku pun masi duduk di sebelahnya.
yang harus dibedakan adalah cara pandangnya.
pola berpikir. harus dirubah.

halah..
jadi panjang deh.

intinya, aku sedang siap2 pindah rumah.
tunggu ruma baruku yaaa..


posted by nanadimana 6:03 PM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007
Turing Lagi!!!!!
Aplikasi No Hp Baru


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.