Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Friday, November 30, 2007
NengBiker.Wordpress.Com
hyuuuk... langsung aja pada ke sana ya..

posted by nanadimana 5:51 PM   2 comments
 
2 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, November 27, 2007
Pindah Rumah
rumah keduaku ini..... terlalu banyak yg indah dan menyesakkan hati.
biar gimanapun, ngga pengen aku hapus.
walopun kalo ngebaca lagi bikin ember pel diruma bisa penuh lagi.
kenangan. pengalaman. dia. dan semuanya.
nda, aku nda mutung. aku masi bertemen. aku masi ikut gats.
aku masi suka turing. aku pun masi duduk di sebelahnya.
yang harus dibedakan adalah cara pandangnya.
pola berpikir. harus dirubah.

halah..
jadi panjang deh.

intinya, aku sedang siap2 pindah rumah.
tunggu ruma baruku yaaa..


posted by nanadimana 6:03 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, November 23, 2007
Stepped Out
Aku tak mengerti … apa yang kurasa,
Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak akan pernah tahu
Aku persembahkan … hidupku untukmu,
Telah kurelakan … hatiku padamu,
Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara …
Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku …
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak kan pernah tahu …


*yak, saya sedang sakit (lagi)*
kok gitu lagi ik? kok kamu ga perna belajar ik? baru juga berapa lama. seperti ini lagi.

hu uh, baru juga berapa lama aku ngerasain sebahagia itu. ngabisin waktu bersamamu. dan kukira saat kita suda saling mengerti, saling mengisi, kita bisa nempuh jalan yg sama. ternyata kamu malah ninggalin aku. selama ini emang kamu ngga perna ngliat aku ya?
aku tidak cantik seperti foto2 ato alamat fs yg kamu kirimkan sama aku.
aku tidak bisa gaul untuk pergi dugem ato maen bilyar sampe jago.
aku tidak menonjol agar bisa selalu kamu banggakan.
aku hanya menawarkan kenyamanan untuk kamu, selalu. berusaha mendampingi di saat sedihmu, mendukung di saat susahmu, berbagi tawa di saat sukamu. ah, egomu sangat tinggi untuk menghadapi hidup ini bersamaku.

kamu ngga akan perna tau, sedalam apa aku mencintaimu.

Labels: , ,

posted by nanadimana 6:01 PM   7 comments
 
7 Comments:
  • At 9:45 PM, Anonymous Kaze Rider said…

    Feel sorry for this :(


    Please rest in Peace.. *hloh*

     
  • At 9:51 PM, Blogger neng_biker said…

    # kaze rider, wah, satu lagi. penghilang romantis2anku...

     
  • At 7:33 PM, Anonymous zam said…

    wis.. bakar ae potone, golek liyane..

    wakakakaak

     
  • At 12:09 PM, Anonymous bazz said…

    memang blm waktunya ik, sabar aja ya. ntar pasti dpt yg lbh baik dan ngertiin kamu.

    *peluk aik*

     
  • At 7:04 PM, Blogger neng_biker said…

    #zam, earth calling zam, perlu di bom dari bumi neh?

    #bazz, tenkyu ritaaaahh
    *peluk balik*

     
  • At 7:03 PM, Blogger hesti said…

    *peluk peluk aik*
    gawsah sedih pren...
    blom jodohnya kalee
    toh odz juga masih setia pada dirimuh

     
  • At 8:58 AM, Anonymous nengbiker said…

    # hesti : haduh menyebut merk....

     
Post a Comment
<< HOME

Thursday, November 22, 2007
Malarindu Tropikangen
setelah berhari2 selalu dengan gejala yang sama, akhernya sampe hari ini belom2 juga periksa. hehehe.... ya kan nda mau di ketawain klo periksa tapi ga kenapa2.
tadi pagi suda prepare mo periksa, tapi malah bisa bangun pagi n lari2 di rampal. jalan tepatna. takut klo bikin parah. 5 puteran and gapapa. walo kata mas, hayoooo sakit ya??? gpp kok, nahan2 dikit. sebelom ngantor dipuas2in tidur. jd ga berasa sakit.
aah, ini tadi start dr jam 5, badan dingiiiiiiiiiiiiiin ga karuan. ngembat jaketna mas. untung loker penuh semua. kuku jari sampe biru. dipegang dingin tapi rasanya emang dingin banget. sudah kibas2 biar ngelancarin darah masi teteup aja biru. ah sudahlah. dibawa makan aja deh. abis makan, enakan dikit. tp sekarang jd sumuk banget. piye toh?????
mo dibilang malarindu tropikangen kok ya ga mungkin, lha wong objek penderitanya selalu ada di depan mata. ato gara2 ga kesampean ngungkapin rasa di hati ya...?

ato...gara2 laper.. hiahahahahhaha....

Labels:

posted by nanadimana 8:24 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, November 21, 2007
Akhirnya Datang Juga

rasanya lega.....
akhernya pesenanku dateng juga. deg2an juga pesen online itu yah. ga biasa belanja online sih. itu tuh, kaos dagadu bwt mas. nggantiin kaos yg dulu aku beliin tapi kekecilan. well, aku jg ga ngerti sih yg ini ukurannya gmn. pokoknya aku da pesenin yg lebi gd dari kmaren, biar kamu ga junkies lagi, hihihi..
rada mbulet sih, aku pesen hari jumat klo ga salah, seminggu setelah masuk kerja. sabtu sudah dikirim. ditunggu senin, selasa, ........sabtu. maunya kan surprise, jd ga nanyain, secara maksudna bwt kado ultah jugak. senin ga tahan, mas lom ada kiriman ya ke rumah? kiriman apaan? ga jadi deh. tetep menunggu... seminggu kemudian baru komplen. usut di usut, ekspedisinya nyasar. ga ngerti alamatnya. bweh, salah aku juga sih ga ngasi no tlp. lupa banget ituh. trus tanya lagi ke dagadunya. sampe chating ngakak2 ria. hai mas ndrenk. sabtu kmrn gugling n dikirain dapet alamatnya tu ekspedisi. mpe sore dicariin ga ketemu. senin nanya lagi. huak. beda sekitar 2km aja dari ruma mas, huehehe. selasa, mas nyamperin ke kantor ekspedisi, daaaan, nyampelah pesenanku dengan selamat.

tenkyuu mas mbak dagadu yg da nyempilin kartu ulangtahun...
tenkyuu mas ndrenk yg sabar nuruti karep mbulet'e si eneng ini...

eh, ini nih lokasi mereka...
kantor ekspedisi vs ruma my best budd

posted by nanadimana 5:10 PM   7 comments
 
7 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, November 20, 2007
NyePa Tritmen
setelah 2 hari badan ga enak gini ga enak gitu. sampe ga bisa makan segala, bayangkan, ai ga makan??? nda mungken itu terjadi kan? tapi bener. 2 hari ga makan. minum susu aja biar ga tralu ngdrop. kemaren reservasi massage n spa di sbua salon perawatan.

then.. eng ing eng...

jam 10 tet dimulai.
"dilepas smua ya mbak" oops? dilepas??? aduh... masa harus naked??
ya akerna tebel2in muka deh. emg harus dilepas mau gmana lagi. pertama luluran dulu. huehehehe, dakiku akeh ga yoh? trus baru pijet2nya. dasar badannya ga perna pijetan di pegang dikit sakit, trus geli banget juga. hadooooh. telentang, tengkurep, hadap kiri, hadap kanan. kyk baris. abis pijet trus mandi steam... hueh ini dia yg paling nyaman bwtku. cuman caranya aja yg aneh..hihihi..perasaan biasanya duduk, yg ini kok berdiri. cape dee.

keluar dari salon, badan berasa enteng en wangiiiiiiiii....

en lapuer... hahahahaha
tapi bisanya cuman kemasukan 2 sendok nasi.

thx ya roti coklatnya.



Labels:

posted by nanadimana 7:18 PM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 10:58 AM, Anonymous zam said…

    wakakaak..

    aku gak tau sepa-sepaan..

    kere.. gembel.. gak duwe duit..

    wakakakaka..

    nek awak nggreges, paling kerokan simbok adalah obat paling mujarab!

     
  • At 5:33 PM, Blogger neng_biker said…

    simbok saia di jakarta...

    kembalikkan simbokku padakuuwww!!!

     
Post a Comment
<< HOME

Monday, November 19, 2007
Tipus?
oh no... big no no...

sejak hari sabtu kemaren, badan berasa ga enak.
panas dingin. perut panas. makan mule ga enak.
tidur terus maunya.
minggu masi ngotot pengen keluar. pagi masi maen ke rampal.
siang maksi di luar. pulang, tepar lagi. semalem mpe pagi ga bisa bangun.
ulu hati berasa sakit.
pagi tadi masi nyervis motor. keburu abis garansi servisnya. eman kan.
pulang tepar lagi. ga mau makan.
ngantor minta dijemput, ga dijemput.
marah. semakin ngaruh sama kondisi badan.

berdoa, smoga ga sakit.... smoga ga bener2 jatoh sakit.
dan ga jadi member dari tipus clubnya kantor.



posted by nanadimana 2:48 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.