Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Thursday, May 17, 2007
pe em es kaleeee
semuanya jadi salah. semuanya jadi menyebalkan.
semuanya terasa omong kosong. semuanya terasa bohong.

ini memang cuman berapa hari.
tapi ga nyangka perubahan secepat ini.

dari banyak tawa.
sampe sepi hampa.

seperti dulu lagi, waktu tau2 marahan ga jelas. sebulan. dua bulan. tnyata sampe 6 bulan ga nyapa.
secara ga tiap hari ketemu, its ok. kalo tiap hari kek gini, aku sendiri yang merana. sakit sendiri.
bodoh emang. ngapain juga harus begitu. tapi ga bisa dihindarin.
jadi mikir apa salahku.
apa yang pernah aku katakan salah?
apa yang pernah aku sms nyinggung perasaan?
apa yang pernah aku lakukan menyebalkan?

aku tau, ada sesuatu.
bilang aja! seperti yang pernah kita sepakati.
jangan buat aku kek gini.

semua jadi salah.
semua jadi hitam.

dan aku ngga mau salah langkah lagi.



posted by nanadimana 1:39 AM  
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
perlengkapan standar travelling yg harus kubawa1. ...
Bali Lagi!
Jadul2an di ultah Rita n FMK
Fake
Dia Bukan yang Terbaik-...
Kapan Kawin?
Mom n Dad
Hari-Hari Foto-Foto Gila-Gila
Demam NyeBah
Satu Langkah Lagi


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.