Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Monday, November 12, 2007
NeoGATS Gathering 2007
yo yo yo..
gathering kemaren sukses!
sukses mengkacaubalaukan JatimPark.
geradakan gerudukan ceriwis cewawakan ga jelas.
biasa, tet jam 8 harusnya berangkat, molor mpe jam 9 lebih. walhasil nyampe JatimPark jam 10.30 soalna msi nunggu sana sini. puanas. penuh orang.
aku nyelip sama mas sama dadang n ableh maen gokart.
dasar pembalap semua, trek cuman saimpret juga dibelani bwt salip2an, sampe ban2nya mencelat ksana kemari. neng biker pun harus puas di tempat terakhir.. hikshiks...
trus nggabung maen bombomcar. sepasukan makhluk ga jelas maen barengan, yaa bisa ditebak jadinya. ngrumpul jadi 1. ga ada yg rela untuk ga tabrak2an. hiiiih gemes, kok cuman bentar sih.
then maen spinning coaster. wow...ngalah2in rasanya maen boomerang di waterbom bali dulu ituh. seperti dilempar2 ga ada pegangan. yang ini teriaknya beneran, asli sumpe suer deh.
abis ngrusuh spinning coaster nyerbu colombus. dooh ini lagi. tamba ga jelas aja maen teriaknya. benernya sih ga ngeri2 banget. cuman buat menyenangkan hati wahyu yang semangat ngajak antri puanas2 gt. hohoho...
break. nyerang foodcourt.
abis isi bensin nyari yg laen. berhubung mulai hujan nyari maen rumah2an aja. ketinggalan rombongan trus cuman berdua aja sama mas. suda pada ngrumpul di ruma pipa. kirain apaan, masuk pipa gede2 to gmna gt. ternyata BASAH!!! dmana2 BASAH!!! jejeritan diserang kanan kiri. padahal cuman b2 aja. keluar dari rumah pipa disambut hujan. basah total di dalem di luar deh.
trus cape jalan maen ke amphiteater. nonton band yg juga ngerjain dito n dulah maen kuis.
bis itu nonton ikan. dan gara2 ikan gede item lucu yg penakut, tertinggalah neng biker di rumah ikan ituh. doh. tega nian dikau mas.... pada ngupi di foodcourt lg. ya wis lah.. nyusul ksana dg muka ditekuk 1000.
sambil nunggu ujan pada cerita2 tadi ngapain aja. oiya.. yg takhindarin bener2 adalah... yaa? pd tau? tul, rumah hantu! mo rumah hantu 3 dimensi pun aku ga bakal mau masuk. dan, kelihatannya abis rombongan gats maen ksitu, rumah hantu perlu dibenahi lagi..soalna..lawan anak2 latah kyk dullah gt, bukannya takut, hantu2annya yg ditonjok.

bisa dibayangin...hebooh. asli.

mpe rumah suara abis, serak2 kebanjiran gt deh.
tapi hati senaaaaang!!!

dan dari wahana2 yg dicobain tadi, ga ada yg ngalahin jantungannya pas naek motor bareng2.
masi belom ilang aja traumanya antara malang-batu.


hfyuh....

posted by nanadimana 1:25 PM  
 
2 Comments:
  • At 6:24 PM, Anonymous Aryo Sanjaya said…

    Apaan ga ngajak-ngajak.

    *kempesin vario*

     
  • At 7:42 PM, Blogger neng_biker said…

    #aryo
    ga ngajak gimana?

    "mas, tgl 11/11/07 gathering GATS to jatim park"
    -minggu ya?wah ga bisa-

    tuh, ga inget tuh?

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Turing Lagi!!!!!
Aplikasi No Hp Baru
nobody's perfect
pilih yang mana?
a night @ idjen boulevard
ini di mana hayoooo?
jatuh lagi
sakaw nge-net
Leaving On a Jet Plane
Semok Making Good in 2k7


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.