Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Thursday, March 29, 2007
Go AwaY!!!
apa yg akan kau lakukan

saat orang yg mengusikmu
saat orang yg mengobral rahasiamu
saat orang yg tidak mau mengerti dirimu


dianggap pahlawan oleh orang lain?!?!?

hanya berharap, semoga jalanmu terang di sana
takkan ku usik dirimu lagi
dan hilangkan identitas kami dari dirimu
kami akan tetap eksis.


posted by nanadimana 11:57 PM   2 comments
 
2 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Mbak! Mbak!!!!
SEPEDA'E KERI !!!!!!!

huahuahua....huahahahahahaha....
[bagi yg ga tau bahasa ini --> mbak mbak, sepeda-motor-nya ketinggalan!]

aduh, masi ketawa aja kalo inget tadi sore. binun ditinggal ndut ntn arema jadinya pinjem varionya dodik nganter wuri beli helm di seputaran stasiun. byuh, anteps! enak banget. apalagi modal minjem... hehehehehe.. gas pol rem pol. sayang, kaki gatel mindah gigi ama ngerem...hihihi...
abis beli helm, wuri ama amcu ngambil motor di rumahnya amcu. jadilah aku jjs keliling kota menuju RabuGawlers GATS di dinoyo. agnes aja kalah keren. huahuahaahahaha..
di veteran barengan ama Robert. masi rada kagok, nyelip2 belom brani nih akunya.
begitu nyampe lokasi, woooooooowww...langsung pada nyorakin... vario baru ni yeeeeee...
hihihii, huhuhu, diem2 ngasiin kunci ma stnk ke dodik.
pas pulang, lgs nemplok ndut, ngacir... lha kok ada yg teriak :

'MBAK MBAK, SEPEDA'e KERI..!!!!'

posted by nanadimana 2:07 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, March 27, 2007
Maen Ke Ken Arok
Sabtu kemaren sambil ngantuk2 sepanjang jalan itut kampanye septireding.
secara belon tidur dg sempurna, rada nyebelin ndut soalnya aku ga konsen motret.
jadinya ngumpul2in potonya dari yg laen aja deh..
like this one. waktu br pada dateng. isyeng jepret dulu. tuhkan, mukanya bete.






eh tapi sempet njepret pasukan GUNDALAPUTRAPETIR..ini septiredingers dari honda.
bootsnya eye catching banget kan!
hayoooo, klub mana yg mau make boots kek gini yoooo..silahkan pesen ama mas Gundala.




jg s4 maen2 ke motorna pak pol. ni motor setengah jam seblumnya gedubrakan dipake org M*M . hihihi..si mas badannya cungkring gt kan jadinya ga bisa njagrak. seperti ai bw tiger. hahahahahaha... dan aku cukup puas keliatan giginya tok. tu motor gd banget. naeknya pun bikin pinggang kecetit. jadi heran sama stunters cewek negeri sono. motor segede gaban bisa dibawa jumpalitan.
salut salut...
sebenerna pengen motret GORnya, secara aku mantan arsitek gitu, tapi ga menarik. biasa aja. terkesan bangunan cepet jadi.
cuman bagus ni bwt Jambore Tiger. luas. ada lokasi dragrace. ga perlu di dalem ruangan. di luar pun cukup. kmrn s4 di kasi freestyle jg dari M2X. kesian srodotan di trek paving. jd utk freestyle mgk di pindah ke trek drag aja. sayangnya, lokasi ini sangat amat rawan pencurian. brrrr... diliat aja deh.



posted by nanadimana 12:36 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 7:55 PM, Blogger benx said…

    huhahaha, gaya pisan ma motor pak pol....

    sleamat lah pokoknya, bisa photo photo ma motor pak pol
    hehehehe

     
Post a Comment
<< HOME

Saturday, March 24, 2007
Jeeeeez!

Aku ni emg temen yg baik ya.. ckkckckckck.. rada memuji diri sendiri.
lah gimana loh. wong ya pada tau kalo aku tu kerjanya malem. siangku tu untuk tidur.
kalo pagob maen ke mlg, ngelayap dari siang mpe jam masuk kantor.
kalo ndut pengen jalan2 ya ngelayap siang2 paling mpe maghrib.
kalo rebogawl, sore2 mpe deket isya.
dan ini nih. . .
lagi jadi penasehat (bakal) perkawinan. harus siaga 24 jam. minimal harus njawab sms. ato kl di rumah ya sedia tepon sebelum dipake orang rumah. lain waktu buka konsulan di rumah.
seminggu ini beraaaat.... gara2 senin libur, semangat untuk mengawali minggu jadi kendor. efeknya kerja jd males2an. pulang siang2. dan kedua sahabatku yg ingin melangkah lebi jauh lagi goncang. jadi deh. setiap hari ndenger keluh kesah. eh gpp, sumpah aku rela. kecuali di luar jam istirahatku lah, aku mintanya. tapi ya karena kita beda jam hidup, jadinya susah klopnya. kadang aku susah tidur mpe siang, jd mpe sore bobok. maunya abis maghrib merem lagi. sahabatku jam 3 da pulang kantor. jam 5an tepon minimal 1jam. satunya lagi kulia sese jam 12an. bisa dibayangkan??????
belom parah.
hari kamis sore, satunya konsul mule jam 2siang mpe jam 8mlm. sepanjang jalan ngantor sms jln terus. jumat pagi dia minta sarapan bareng sambil nunggu jam kuliah. walhasil br nyampe ruma 930. belom lagi tasnya kakak ketinggalan. nganter mpe rumah jam 11. glebak glebuk susah tidur. jam 2 yg satunya sms, km lg ngapa, aku kerumahmu ya... ya deh... jam 3 dia da ndodok pintu. hyaaa deh... akernya keluar mpe jam 6 br mpe rumah. hlaaaaaaaah. aku ga bisa merem lage! tobaaaaaat!
ngantor ndopping deh. seminggu ni ndopping terus.
besok pagi2 mau ikut kampanye safety riding.... jeeeez. kapan mata ni bisa merem?

*untung kalian nyogok aku dg ngebolein bw motormu. qlupakan deh kalian nyiksa aku. asal ga brenti di tengah jalan. hari gini kok masi kepentok masalah BERKOMUNIKASI. ngomong bebas kok*


posted by nanadimana 12:03 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, March 21, 2007
Traveller's Tale
tau ini buku dari sini... kumpulan pengalamannya blogger2 yg dijadiin cerita. adit. ninit. aalaya. ama hmm... satunya sapa ya... hehehe lupa... ingetnya malah francis, retno, ucup, sama farah.
waktu baca reviewnya di blognya adit, langsung jatuh cinta. soalnya uda jatuh cinta duluan baca blog2nya mereka. bahasanya enak, gampang di mengerti. gauls. dan deskriptif banget!!! biarpun mbacanya kilat, tapi bisa dibayangin bisa dimengerti tiap2 perjalanan tokoh2nya. yaaa...seblumnya uda baca dulu siy di blognya. kita di bawa lari ke sana ke mari. naek ini naek itu. ketemu orang yang sunu dan sene. birokrasi susah. budaya yang beda. keren deh..... jadi pengen....

sebenernya s4 kecewa waktu di pameran buku Malang, 19-20 maret kmrn buku ini ga ada di booth gagasmedia. wah, langsung mungsret semangat mbacanya. lebih mungsret lagi waktu uda liat bukunya.. huks.. kok kecil... loh kok tipis... aaaaahh, jadi ga seruuuuuuuu!!!!!!
tapi begitu mule halaman depan... sret sret sret sret bacanya ga brenti2... uda sese pun langsung ngulang lagi.

bikin lagi dong guys.......!!

oh iya, nama Lia yg ada di dalem situh tuh temennya adekku, orangnya cablak banget, beruntung dapet AFS trus ga balik2 lagi ke Indonesia. masi ngerap ga Li?


posted by nanadimana 2:41 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Long Weekend
hell...

di mana sih t4 paralayang yg di gunung banyak, batu, itu????????

*congrats kimmi raikonen*
*turut berduka bwt Djabrik-semok*
*turut sedih bwt rem cakram barunya N5737*
*selamet bwt robert, revonya da resmi bermuka baru*
*hiyee, yg beli cakram baru N5806*
*senengnya bengkel mas didik rame*
*mesin cuciku da idup lagi!!!!!*





posted by nanadimana 2:11 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, March 17, 2007
me!!! and my BF.

me!!!!!!


me and my Best Friend (hahahaha, ketipuuuuuuu)

saat2 kita ditinggalkan sama samwan2 kita, teteup aja ga ngerasa kehilangan.
karena bersamamu selalu ada canda, tawa, bahkan airmata.
dan hinaan celaan makian, kepada yg nganggep kita suka sesama.
hahahahahahaha
well.. glad i found u my best friend.

*suatu hari di selecta*


posted by nanadimana 1:38 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, March 13, 2007
Still The One
yah, he's still the one.
beberapa hari ini soulmateku bermasalah sama hanibanisuitibeibinya. padahal mereka adalah pasangan terakur sepanjang jaman dengan minimnya peta permasalahn diantara mereka b2. hubungan adem ayem tnyata 'menyimpan' bencana. pembicaraan tenang mengalir tanpa intrik juga ga selamanya baik2 saja. masih ada yg merindukan untuk bertengkar, sekedar berdebat nentuin duluan mana ayam sama telor. mereka masih tertutup. 3tahun..ckckckck...ga abis pikir, ngapain aja ya selama itu kok bisa tahan diem2an klo ada masalah..
ngga kayak aku..
yah, saya bersyukur.
menjadi orang yang seperti ember bocor. ngga mau nyimpen uneg2 di hati. walopun terkadang susah untuk menjelaskan inti permasalahan, tapi detil2 yg diinginkan, diharapkan, diimpikan, ga ragu untuk dikeluarkan. efeknya sih kadang masalah jadi melebar. tapi puas bisa ngomong dan jelas apa yg dimaui. masih berharap untuk sedikit punya rem di mulut. biar ngga ada pihak laen yg dirugikan dan merasa tersakiti.
yah, dia lah orangnya.
dia masih menjadi orang terbaik untukku. yang menjalani 3bulan pertama pacaran dengan tengkar tengkar dan tengkar. pdkt rupanya belom cukup menggambarkan pribadi masing2. break 2mggu untuk nenangin pikiran. ternyata kita memang saling membutuhkan. hanya dengan bicara. ngungkapin apa yg ada di hati. dan jebollah 300rb di tagihan haloku. hahahahahahah..worthed kok. sejak malam kita bicara itu, ngga sungkan2 ngomong lagi. sampe skarang. sampe kita udah ngga sebage pasangan lagi. kita jadi temen baek. baek sekali. masi tetep saling bantu.

he's still the one.


ps: dicari.. calon suami yg sanggup diomelin 10menit ga brenti2.
posted by nanadimana 1:18 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, March 07, 2007
Sekarang Meradang!!!!!!!!!!!
Hya ampyuuuuuun..masalah kok ga abes abes.
HTML dan HTCI. ogh forget it. skrg mah da di dalem. HTML dan GATS.
sebenerna masalah da dianggep beres. ok. klir. tapi masiiiih ada aja kalimat2 nggantung.

seperti, kok klarifikasinya beda! kok ga seperti yg informasi kita dapet!

taelah. jelas aja. orang info yg kalian terima SALAH. tuh anggota gats yg hengkang gara2 MKP-gate tuh yg ngasi info ga benar. jelas2 tuyingnya MPM-PakPos, lha kok buntut2nya yg beredar di html tu HONDA Days. kita tuh diundang MKP gr2 kita disponsorin MKP trus dibayari pisan. jadi klo dibilang GRATISSS seperti yg pak ari bilang, ituh SALAH! belom lagi katanya undangan mas atok bwt html tu katanya da konfirmasi ma pak kusno plus dito. itu NOL BESAR! dan sekalinya dibilangin, maaph kami ngga ngundang html...LHO KOK MARAH! hak prerogatif gats lah untuk say no or yes. karena kami sungkan untuk bilang yes. itung aja deh. 10 anggota ikut = 10x20,000= rp 200.000. klo html jadi ikut jg, nambah berapa yg harus dikeluarin pak kusno?
itulah. knp aku ngga mau terlalu dalem jjs di honda-tiger.or.id, emang situs yg oke. infonya banyak. tapi celotehan2 ga jelas seperti itu loh yg aku ngga suka. bikin orang laen terpancing. sementara mereka sendiri ga open mind. ga mau nerima penjelasan orang. yg didenger hanya kata2 para anggotanya. yg mungkin uda kena bumbu pedes asem kecut dan ga ada manis2nya.

dan, akar permasalahan justru ADA DI ANGGOTA GATS YG MEMBER HTML!!!!!!!!!

jujur. html tu ngga salah. yg ngga bener tu person2nya. bukannya gats juga ga perna salah, tapi gats kan ngga perna ngusik keberadaan kalian kalo ngga ada anggota gats yg juga jadi member html. yg tewur ya orang yg itu2 aja. perna sekedar berandai2, kalo ngga ada anggota gats yg gabung sana apa ya bisa kita duduk bareng? bisa! jelas bisa! soalnya kita bisa jadi hubungan yang bener2 saling menghargai. bukan hubungan yg timpang di mana html ngerti jerohan2nya gats dan gats ga ngerti peta kemampuan html.

tewur.......

*janganlah terlalu benci karena jarak benci dan cinta ga sampe setebal kertas*

posted by nanadimana 11:58 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

sedang menangis....
sementara indonesa lagi2 berduka... trimakasih saya masih berada dilingkungan AU yang punya herky dan Alhamdulillah pesawat bandel yg aman biarpun ga nyaman....

hanya berdoa, semoga ga satupun keluarga jogja ada di pesawat garuda itu.
posted by nanadimana 11:55 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, March 06, 2007
Yang tercecer sejak bertahun2 lalu
tahun ini genap 3 tahun aku gabung sama gats.
terhitung sejak rumusan HUT ke 2 mule digulirkan.
nyaris cinta mati sama dunia pertigeran ini walopun beberapa kali s4 kecewa.

but hey, that's life.

imej gats yg dulu brutal dan berandalan sekarang mule menghilang. seingetku dulu sejak belom revolusi gats, sering sekali ada kejadian ngga ngenakin. seiring dengan bertambahnya usia dan dibawah kontrol pengurus, hal itu mule dapat dihilangkan. memang masi ada aja. tapi kecil2 dan yaaa, kalian masi muda...
hubungan sosial dengan masyarakat juga mulai terlihat. ikut gerakan sadar narkoba, sebagai upaya pengingat untuk menjauhi barang haram tsb. baksos kecil2an, semampu yg kita bisa sebagai sarana teguran untuk selalu ingat dunia ini tidak hanya untuk senang2.
yang tidak bisa dihilangkan masih seperti... ngawur di jalan. hmmm... memang masi butuh kehadiran amcu sebagai kapten rombongan.
dan yg sangat menyesakkan, kepedulian terhadap teman. masih sangat kurang....kritik. aku bener2 pengen ngkritik. negur. hingga marahin.

[curhat : start engine]
f l a s h b a c k
hut ke2 coban rondo. penutupan acara di guest house kota Malang. bungkus2 makanan bertebaran. lokasi guest house di sebelah rumah walikota. beres2 sampah dari ujung sebelah kiri ke kanan. sendirian. akhernya dibantuin sama mas kiki. sepakat untuk naik lagi ke coban mberesin lokasi kemah. yg naik cuman beberapa orang yg tasnya disandera di lokasi. wtf.
hut ke3 araya indoor. break acara, gedung berantakan, sampah di mana2, sementara malem masi ada acara. sama wuri mbersiin dari belakang panggung sampe ujung belakang gedung. yg laen menghilang. ntah, mandi2 kali. malemnya, beres2 gedung untuk menghemat DP uang muka biar ga kepotong banyak2, lmyn kan 3jt kl balik semua. sampah berkresek2. barang2 geletakan. lagi2 hanya org itu2 yg bekerja. yg laennya duduk2 dan parahnya cewek2nya ngajak2 pulang. dengan sedikit PAKSAAN akhernya kerjaan bersi2 selese. jeeeeeeezz..
hut ke4 selecta. still fresh. mgk temen2 yg baru ngga kenal wuri, ato aku lah paling ngga yg terhitung anggota. kita memang da jarang ngumpul. mgk pikirannya, ini cewek2 siapa sih, dateng2 single fighteran, tapi da punya seragam. ga perlu kan perkenalan? akhir acara, lagi2 ngeliat sampah bertebaran. beres2 deh. risih aja ngeliat pd sembarangan buang sampah. apalagi cewek2nya, kok bisa2nya..... gt. DAN YANG SANGAT PALING MENYEBALKAN ADALAH KETIKA NGAMBILIN SAMPAH DI BAWAH KAKI MEREKA, NGGESER KAKI ENGGA, PERMISI PUN ENGGA!!!!!!!! hanya segitu ya mental anak2 sekarang. oh oke, aku sama wuri memang produk jaman dulu, tapi kami masi punya hati! rasanya 3 tahun kami selalu jadi tukang sampah, HANYA KARENA KAMI PEDULI! aku ngga nganggep aku sama wuri orang berperilaku baik, tapi apa kalian ga peka? minimal peka terhadap kebersihan. padahal kalian terlihat terawat dengan baik. so girly. ga kek aku yg masa bodoh dg penampilan. oh..ato kalian ngga mau berkotor2 ngambilin sampah BEKAS MAKANAN KALIAN SENDIRI????? takut ngotorin kuku? ato dengkul kaki kalian cape untuk jongkok mungutin sampah? ato kalian kekenyangan untuk sekedar nggeser kaki sampe ngga kuat?
sumpah, aku sendiri masih ga abis pikir. aku bukan tipe yg banyak omong banyak kerja, aku lbi baik diam dan bekerja. mencontohkan. ternyata untuk ngadepin anak2 sekarang adalah dengan nyuruh dan nyuruh, dan nyuruh!!
itu lah. mental seadanya. keinginan besar. masih harus diperbaiki lagi.

[curhat : engine off]
posted by nanadimana 1:55 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, March 02, 2007
hiyaaaaa...HUT ke4 GATS
masuk bulan maret biasanya kita lagi jungkir walik nyari sponsor... ngdraft acara. kejar2an ama mas tito ototrend. dimarah2 pak Djon FOM. ribut2 sama temen2 dirumah sapa. gebruk2 komputer yang heng, printer koit, hp keabisan pusa.
th 2005.......naik turun batu malang dilakoni sehari 2x bwt nyari duit ngurus ijin2.
th 2006.......ngiderin proposal sampe pelosok2 tumpang sana.


dan bulan ini sepiiii.....
sepi........

sama sekali ga ada rame2. ya, secara th 2007 adalah tahun yg dimulai dengan bencana...
sementara kita masi belum banyak berkiprah di bidang sosial.

maaph ya temen2 klub. kita bisa bertemu lagi di lain waktu. lain suasana. dan semoga semuanya terhindar dari bencana.....

ps..kalo yg mau baca blog lucu kesini aja ya... mdhn s4 apdet ntar.
posted by nanadimana 9:06 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.