Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Sunday, December 31, 2006
taun baruan.....
wiyy... sore2 keluar...kok di jalan sepi banget ya.
apa mahasiwa mahasiwa pada pulang?
apa masi kelenger makan kambing?
apa siap2 bwt ntar malem?

hmmm dan hujan uda dijatuhkan sejak tadi siang..
pertanda apakah?
kekekekekek, pertanda ntar malem ngga ujan!
harus buru2 pulang nih.
keburu jalan macet.
coba tadi nae motor ya......

huks... hepi nu yer all my pren!!!!!!!!!!!!!!!
posted by nanadimana 6:06 PM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, December 29, 2006
Motor dan Hujan
Ni hari kenalan ama temen baru yg jadi TKI di TimTeng. kasarannya sih TKI.. :D keren banget..da nyicipin humvee, cadillac, dll dll.. bukan sopir! but, he's a technician.
halo mas iwan... nice to know ya.

malang hari ni ujannya rata. bagi2 ujung ke ujung. ciprat2an ada di mana2.
well, buddy, klo motor ato mobil kamu bannya dah mule nipis, lebih hati2 ya. jarak ngeremnya harus diperhatiin. klo barusan turun ujan, jangan malah narik gas. sesuekan suhu ban dengan kondisi jalan yang basah biar daya cengkeram ban maksimal.

secara aku da perna ndlosor di mana2.. hehehehe... maunya biar cepet sampe rumah. apa daya, ban ga lengket blas. ujan2 gini memang harus lebih waspada di jalan, wahai para bikers...

jarak pandang lebih pendek, apalagi yang helmnya berkaca gelap.
jas hujan/ponco menghalangi gerak, jadi mending pake raincoat aja pren.
jaga jarak dengan kendaraan laen, ya bwt jaga2 jg biar ga kna cipratan aer.
selalu bawa tas kresek! ga bw raincoat gpp, yg penting brg2 kita aman di tas kresek.
berteduh jgn dibwh pu'un. apalagi klo ujannya bergeluduk2.
hindari genangan, biar motor ga mbrebet.
bwt yg motornya di krom, jangan lupa bilas air hujan dan langsung keringkan.

okeh...segitu dulu ya pren... hati2 di jalan...
posted by nanadimana 3:25 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Saturday, December 23, 2006
Libur Libur!!!
baru aja dapet kabar.
asyik asyik.... libur libur... sabtu minggu senen selasa...
minggu depannya lagi ... sabtu minggu senen selasa...


libur pas ultah, CIHUIIII.....

eh lho kok.. tgl segitu kan wuri masuk, amcu masuk..
yaah...coba ga masuk, kan qt bisa piknikna hari itu aja
yaah...lgs mungsret ga jadi seneng...
yaah...beda kehidupan itu sucks!

hiks...
piknik ke kebun teh ato trawas.
bw gourmet, kripik, jangan lupa bawa alas.
yg penting bangun pagi jangan malas.
hati2 di jalan biar ga tewas.
ohya, bikin salad nanas?
ato sangu minuman panas?
yuk kita touring situ2 aja mas....

hihihi, berima loh...
posted by nanadimana 2:49 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, December 22, 2006
Pocongan di HPku
kemaren hpku balik lagi ketangan yg sah. setelah di pinjem 2hari 2 malem ama adekku.
tau2 si hp da nangkring di t4 tidurku.bahagianya....

kmrn adalah malem jumat. setiap malem jumat, aku jauh lebi waspada kalo mau berangkat ngantor...

AKU TAKUT HANTU!!

sip sip. berangkat yuk.. eh ngecek sms dulu ye...

loh kok ga ada wall paperna?

menu>> file manager >> camera album (cari potona nia).... l o a d i n g...

BUSET. JANGKR**. POCONGAN SIALAN...
GUNDUL PACUL GEMBELENGAN......

ada poto pocongan nangkring di albumku. kurang ajar.

rizaaaaaa, ini foto apa!!! hapus hapus!!!!!!!

hiiiiiih, sambil ga percaya2 gitu buka lagi albumna... lega da ga ada...
tapi radar malem ini dipasang lebi tinggi. lewat jalan sepi narik gas ga kurang2.
alhamdulillah, sampe kantor dg selamat tanpa suatu penampakan apapun.


*tapi malem ini ga brani rehat pipis ke kamarmandi..gelap...*
posted by nanadimana 5:30 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 3:57 PM, Blogger Aryo Sanjaya said…

    Hehehe, baru terasa ya ketiadaanku?

    Coba ada aku, tinggal Buzz! lalu suruh antar ke bawah.

    Malem minggu kopdar ya, mau balikin jaket!

     
  • At 2:20 AM, Blogger anak jalanan said…

    ketiadaanmu???? idiiiiiiiih.......

    *malming ini ujan, liat aja deh*

     
Post a Comment
<< HOME

Euforia Hari Ibu

mama, kenapa aku ngga perna ngerayain hari ibu seperti orang lain?
mama, kenapa hari ibu harus dirayain dengan upacara? *)
mama, kenapa tgl 22 desember berlalu seperti hari hari biasa?
mama, kenapa hari ibu selalu heboh ya ma....

aku selalu inget mama tiap hari, saat mama di malang ato mama di jakarta, ato ada di manapun mama.
aku ngga akan lupa gimana mama ngurus ke 4 anak mama dari sejak qt berpisah sama papa.
tugas mama yg berat di rumah harus ditambah dengan tugas mama yg berat sebage istri tentara.
berpisah kehidupan karena tugas. ngurus anak sendiri. ngurus rumah sendiri.

inget ngga ma, waktu aku masuk TK? mama naek sepeda nganter aku, sambil ngasuh edit plus hamil riza?
inget ngga ma, mama pusing ngitung gaji ngga cukup untuk hidup qt sementara mba ade pengen beli baju baru?
inget ngga ma, pindahannya kita ke malang yg ngepak barang se rumah hanya mama sendiri?
inget ngga ma, mama ngga perna beli baju baru kalo ngga dipaksa ato klo ngga pas ultahnya mama?

mama yang sabar ngadepin 4 anaknya yg ajaib2. mama yang sabar ngepak baju n bolak balik jakarta malang demi ngurus papa n keluarga. mama yg masi sempat ngurus perkumpulan ibu2 bahkan jadi idola ibu2. mama yang njaitin celana bolong, masang kancing, masang badge, nyiapin buku pelajaran, dateng rapat orang tua murid dan semuanya semuanya semuanya. mama lakuin dengan sabar dan ikhlas.

kalo mama aja setiap hari kek gitu, kenapa hari ibu hanya sekali setaun? mama ngga butuh perayaan hari ibu besar-2an sampe upacara kek gitu. mama cuman butuh tiap hari aku cium tangan mama dan tulus kasi senyum, bukan kasi bibir manyun. walopun ngga terucap, hormat dan cintaku ngga bisa kugambarkan betapa besarnya.

mama, terimakasih atas pengorbanan mama selama (hampir) 30 tahun ini mama sama papa bersama untuk kita sekeluarga. semoga keluarga yang mapan dan jadi mama yg seperti mama itu bisa aku raih suatu saat nanti.

i love u ma pa, in every single breath i take.. i love you my bro's n sis and our lil' treasure, nia.




*) kata seorang teman, tgl 22 desember ini, ada upacara perayaan hari ibu di pendapa kabupaten.
gambar diambil dari situ tuh.



posted by nanadimana 1:28 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Wednesday, December 20, 2006
Si Arjuna Ngambek
Heran heran... habis di serpis kok malah ngambek.
Sabtu kemaren, ngejogrok dengan manis di samping mas didik yang sedang bekerja.
Itu tuh, bengkelna anak GATS. nyerpis si arjuna.
pertamanya cuman mau ganti oli, ama nyetel karbu aja. sekalian cek aki yang biasanya aku ngecek sendiri. dengan pd-nya nenteng2 air aki ma ma kunci L uk 8, hellaaadallaah, lha kok akiku jadi aki kering?????? ini kapan berubah wujudnya!!!! lumayan tengsin karena sok kepedean..akherna ga utik2 lagi. yaa secara mata belom merem at all jadina disuru ndut 'DIEM aja DIPOJOKAN sana!'
dan setelah si niknak bulak bulak mau keprosot gara2 cakramku ngga maen, kna hembus2 deh buat beli master cakram baru. Fyi, cakramku jebol setelah jatoh yg kesekian kalinya. ajegileeee, yamaha ngasinya 550!! basi banget. buru2 ke asesoris aja deh. lmyn, keknya ga beda jauh, tapi harganya jauh, 190. iseng liat gir belakang, BUJUBUNENG, uda lancip2.. yak akerna beli juga gir uk 34, tadina 30 loh! makanya tarikannya panjang2. sekali belanja abis 223.000. hmmmm, kegaruk juga tabunganku bulan ini. sedih..
secara uda diporotin beli mo bo 840.000, hmmm... profit ngga masuk jg bulan ini. hmmm...
bayar mas didik en beli bensin...aku pulang tanpa beban... hahahaha, coz ngga ada duit blas!!!!!!!
nah, secara uda di ruwat segitunya, senen kemaren pas berangkat kok gelap gulita ya..... helladallaaaaah, lha lampunya mati! jauh pendek, cetak ctik ga nyala semua, balik kanan pulang ganti mobil..
nah, secara tadi sore uda di gantiin lampunya, trus dicuci ma adekku, helladalllaaaah, pas mau ngantor di stater kok ga ada tenaganya blas! bleber blebeerrr... gitu doang. engkal engkol, stater stater, akernya dengan berat hati dia mau idup juga. keknya corong karbunya kena semprot, jadi aerna masuk. dasar bego tu yg nyemprot. untungnya tanganku rada sensi, jadi keeping the throttle force tu ga susye, padahal klo gasnya kecil dikit aja, langsung koit lagi.. hehehe, rada nyomBong dikit. bah wis, semangat 45 berangkat lha da jam 2040 jeee... telat bikin bete.
di lampu merah bikin panas dingin... suarana bleberbleber tu ga enak di kuping.
ahhh, 2052 selamet sampe kantor..... ga tau lage besok pagi pulangnya gimana.....

senam page page... yak NGENGKOL MAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!
posted by nanadimana 12:02 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, December 14, 2006
Aku Benci
aku inget aku di tegur karena aku tidur. di masa masa transisi malam menjadi siangku.
aku inget aku di tegur karena aku tidur. tidur di jam istirahatku yg kuambil di jam lain.
hingga akhirnya...
aku berusaha keras untuk mengubah hidupku. tidur di siang hari dan hidup di malam hari.
berat awalnya. kukurangi seluruh aktivitasku, kukurangi hal yang membuatku cape, dan menambah jam tidurku. dan membahayakan ginjalku dengan multivitamin bullshit itu agar membantuku tetap terjaga.
untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab di tempat aku bekerja.

agar ngga ada yang ngaduin aku aku lagi.
agar aku ngga ditegur lagi.

SEKARANG, temen sekerjaku, temen deketku, dan sahabatku....
tidur di depan pengawas, si bapak. hampir setiap hari. hampir setiap minggu. dan di setiap bulannya dia bekerja di sini.
its ok kalo emg di jam2 yg sudah qt sepakati untuk istirahat.
apa si bapak buta, kalo dia dateng 5 menit kemudian kepalanya sudah angguk2 ke sana kemari.
bullshit kalo ngga ada yang tau. sementara ruangan ini dirancang agar semua kegiatan karyawan bisa terlihat si bapak.
persetan dengan alasan dia ngga bisa tidur kalo siang. persetan dengan alasan harus nganter ke sana ke mari. persetan dengan minimnya usahamu.

aku hanya merasa benci. benci dengan ketidakadilan ini. benci dengan ketidaknyamanan ini.

terimakasih ya Allah, aku masih diberi kesabaran dan kekuatan untuk ngejalani hidupku ini.
terimakasih teman2ku, sahabat2ku, ndutku, dan terutama keluargaku yang mau mengerti dan ngedukung aku untuk ngejalani hidupku ini.
posted by nanadimana 3:36 AM   3 comments
 
3 Comments:
  • At 9:53 AM, Anonymous rita said…

    Bapak: Aik, bangunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!

     
  • At 6:31 PM, Blogger Aryo Sanjaya said…

    Tura-turu ae...

    *kaburrr*

     
  • At 11:22 PM, Anonymous isdah said…

    wakakakakak... *ngakak sambil gigit guling* sajennya kurang tuh...

     
Post a Comment
<< HOME

Tuesday, December 12, 2006
Maap Lagi
all my prens in ym or fs....
beberapa waktu ini aku males banget cek fs atawa log in ke Ym.
selaen konfrens yg semakin basi, lagi nemu hobi baru, blogwalking.
mencari identitas diri sekali lagi.

dg modal koneksi internet kantor sih emang....

well, maap yee semuanye...
posted by nanadimana 5:06 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 10:02 AM, Anonymous rita said…

    ok, dimaaafkan, mengingat aku scr pribadi juga ga pernah berhubungan dg kamu baik di ym atopun di fs :d

    *welkom to d blog world*

     
  • At 11:21 PM, Anonymous isdah said…

    cuhuuuiii... cinta sekarang doyan ngeblog... tambah satu dunk... ngejunk ya ya ya...

    call me if you want to try ngejunk... it's fun...

     
Post a Comment
<< HOME

Sepatu Suwek Suwek
setelah 2 hari kemimpi - mimpi... akhernya, kubeli juga sepatu suwek suwek yg aq lihat waktu window shopping ama mbak.
bener2 suwek suwek, sobek lah klo ga ngerti suwek. berbahan jeans, berhak 1 cm. girly plus premany. lmyn bs bwt nendang orang dg ujungna yg lancip.
(tapi ngga aq rekomendasiin dipake bwt nytir motor ndiri. secara aq hobi banget ganti2 perseneling. klo pke tu sepatu bisa bingung nyari persenelingnya. paling bagus ya bwt bontjenger doong..)

dgn tatapan mencela si ndut, sepatu dibungkus di kresek..
tapi sampe depan rumah, 'eh bagus kok lama2 di liat', hehehehe....

*jadi seneng deh dipuji....*
posted by nanadimana 2:32 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 10:07 AM, Anonymous rita said…

    sepatu suwek, klambi yo kudu suwek pisan donk I. mau tak bantuin nyuwek tah? ;))

     
  • At 11:23 PM, Anonymous isdah said…

    mangkanya pake yang ostosmastis...

     
Post a Comment
<< HOME

Saturday, December 09, 2006
M I N D E R
baru balik dari jalan-jalan ke blogger2 Indonesia...
aduuh..... isinya hebat-hebat banget.

langsung minder.
posted by nanadimana 3:47 AM   2 comments
 
2 Comments:
  • At 10:12 AM, Anonymous rita said…

    walah, ngapain minder. ga ada aturan blog harus diisi hal2 hebat, yg penting posting aja smua yg bikin kita nyaman..bener ga Jo?

    *nglirik parjo*

     
  • At 11:24 PM, Anonymous isdah said…

    ngapain lageh minder... toh blog itu tempat buwat narsis... terserah yang punya blog mo diapain tuh blog...

    ok... ngeblog teruuuuuuusss...

     
Post a Comment
<< HOME

Semalem
*setelah berpuluh kali apdet le'ot, puas deh ama yg satu ini...meskipun...ada cacat gr2 iseng ngganti2..yg penting :
trims laughinglion...*


semalem keasyikan bros fs le'ot, sukses ngganti. eh sekarang............fsna di apdet...... buhuuuuuuuuu, ilang deh le'ot ku... dasar fs...
semalem juga jalan2 ke blogger2 indonesa. nyasar ke suamigila.com ama istribawel.com
. dasar penulis, enak banget baca2 blog mereka. jomblo. mendadak dangdut. i love them.
semalem masi belom onlen ym. takut jjsnya keganggu.
semalem isi bensin penuh2 biar ga malu lagi, plus nambahin anginnya ban. heran deh... kok sukanya namba angiiiiin mulu, bocor jg kagak. en sama pak tambal bannya diisina penuh2 juga, jadi glodakan deh stirnya. plus, jd kerasa klo butuh setel body. center body. biar ga oleng lagi. sama nytel komstirnya buat ngurangin goyangannya.

*wah ada stlye baru bwt dangduters, goyang komstir*

semalem, jam malemna kantor sepiiiiiiii...coz dodik ga masuk, n wahnyu pulang awal.. duh... berasa ada yang ilang... cieeeeeeeeeee....

malem ini....waktunya jalan2 ke blogger2 lagiiiii.............
besok weekend, hip hip hurraaaaaaayyyy.............

*penyus, keknya aku pengen pinda hosting deh... :D *
posted by nanadimana 12:11 AM   0 comments
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Thursday, December 07, 2006
A'a Gym, kok gitu...
Ngga ada maksud untuk ikut latah ngomentarin. Hanya kecewa aja...

Minggu2 ini heboh banget beritanya A'a Gym yang nikahin mantan model. Hilang sudah imej orang baik dari pandanganku ke A'a Gym.
Bukan, bukan karena mantan modelnya. Cuman ntah ya, beliau sosok yang kelihatannya jauh dari imej kek gitu.

Hanya ingin bertanya....
Apa A'a ngga ngeliat Teh Ninih yang selalu ada di samping A'a??

Seperti Surat Terbuka Untuk A'a Gymnastiar, tulisan dari Abdi Cipta.
Kek gini isinya...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

A'a Gym Yth.

Sebagai figur yang saya hormati dan kagumi, sehubungan dengan
pernikahan Anda, ada beberapa pertanyaan yang mengganjal yang mudah
mudahan dapat pula mewakili rasa penasaran rekan rekan lainnya.

1. Mengapa A'a Gym sampai perlu menunggu 3 (tiga) bulan, baru
mengumumkan ke khalayak mengenai status pernikahan A'a Gym yang
kedua. Bukankah hal tersebut dapat menjadi fitnah bagi yang tidak
mengetahuinya ?

2. "Kalau memang Poligami bagus, kampanyenya-kan harus "yakin"! dan tidak boleh menimbulkan bias persepsi dikalangan umat ? Bukankah dengan menunda mengumumkan malah membuat umat jadi bertanya tanya ? Apakah A'a Gym ragu ? Kalau alasannya khawatir umat belum siap, bukankah memang sudah seharusnya di siapkan ?

3. Mengapa A'a Gym sampai perlu mengingatkan untuk tidak asal meniru
keteladanan A'a Gym menikah lebih dari satu, karena perlu
persyaratan tertentu. Seolah olah A'a Gym ingin mengatakan hanya
orang orang seperti A'a Gym yang dapat berlaku adil. Apakah
ini tidak termasuk 'Ujub ? Bagaimana dengan lagu "Jagalah hati,
jangan kau nodai, jagalah hati jangan kau kotori ?

4. Kalau Teh Nini mengatakan ini sebagai sebagai ujian ke ikhlasan
seorang istri, bukankah ini juga sebagai ujian keikhlasan A'a Gym
menjaga perasaan seorang istri (Teh Nini mengatakan sebagai seorang
perempuan hatinya "berat"). Bukankah menjaga perasaan Teh Nini, juga
jadi "ladang amal" buat A'a Gym ?

5. Dikoran saya baca ada statement "A'a Gym juga manusia". Apa
maksudnya ? Apakah lebih ke urusan syahwat ? Karena setahu saya,
yang nabi nikahi, janda janda korban perang. Apakah kalau ada janda
janda lain misal nenek nenek yang tidak mampu, mau jadi istri A'a Gym, apakah boleh ?

Ada yang mau nambahin ?

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Itu aja. Ndut jangan gitu ya....Dan semua cowok pada khususnya...
posted by nanadimana 2:33 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

FoxyLady Keabisan Bensin
Studid Stupid!!!
Baru kali ini keabisan bensin dan cukup mencoreng nama baikku.
Dasar males, berangkat ngantor ga mau ke pom dulu, padahal da merah tu lampunya. Pulangnya pke ngebut pisan. Jadi langsung hilang deh bensin di peredaran karburator.
Sedikit beruntung, jalanan masi sepi.
Beruntung lagi, blep blepnya pas deket yg jual bensin.

Hayah, padahal kostum dah biker bangeeeett!


..trims to Wahnyu n Mas Tito yg da ikut ngeliatin ai ngengkol motor..
..yang berharap aku ndorong mobil, sorry2 aja ye..








posted by nanadimana 1:12 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME

Friday, December 01, 2006
HoneyDay
tuing... hari ini wonderful banget...
ngabisin sehari ama dunia kecilku...
kangen. sayang. semuanya.

mungkin lebi baik gini.
jarang ketemu.

i love u my lil world.....
posted by nanadimana 1:07 AM   1 comments
 
1 Comments:
  • At 9:17 AM, Anonymous rita said…

    mmm, ganti2 kulit terus. blm nemu yg pas tah? yg ini udah lumayan manis kok, drpd yg sblmnya

     
Post a Comment
<< HOME

Lama
lama ngga nulis...

males aja. lagi bawaan ngantuk mulu.
laporan da seseh, jdi saatnya sante-sante. *telat, harusnya mule kemaren*
minggu ini berlalu lagi, tau2 da hari kemis. besok jumat. kemaren rabu.
RABU. jadi inget reboGawl. da lama ga hader. tiap hari rebo mesti tepar.
tewas.
ngga tau deh, dicoret ya dicoret.
stiker di cabut ya dicabut. kta diminta ya diminta.
ga ada ngefeknya bwt aku.
kesangkut ranting.
hihihi, minggu ini pulang kantor nggliyeng mulu bawaannya.
alhasil tadi pagi helm nyangkut ranting.
biasanya sih, refleks bagus, ntah ya...td g bisa menghindar blass...
dan, TEPLOK!!!! ndangak deh tu helm... hihihi...
besok pagi pulangnya lebi hati2 deh.
bisnis.
hari ini nyoba percaya lagi sama orang.
join bisnis.
mudahan bisa berlanjut.

b i s m i l l a h
posted by nanadimana 12:48 AM   1 comments
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NengBiker.Wordpress.Com
Pindah Rumah
Stepped Out
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.