Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Friday, November 23, 2007
Stepped Out
Aku tak mengerti … apa yang kurasa,
Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak akan pernah tahu
Aku persembahkan … hidupku untukmu,
Telah kurelakan … hatiku padamu,
Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara …
Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku …
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak kan pernah tahu …


*yak, saya sedang sakit (lagi)*
kok gitu lagi ik? kok kamu ga perna belajar ik? baru juga berapa lama. seperti ini lagi.

hu uh, baru juga berapa lama aku ngerasain sebahagia itu. ngabisin waktu bersamamu. dan kukira saat kita suda saling mengerti, saling mengisi, kita bisa nempuh jalan yg sama. ternyata kamu malah ninggalin aku. selama ini emang kamu ngga perna ngliat aku ya?
aku tidak cantik seperti foto2 ato alamat fs yg kamu kirimkan sama aku.
aku tidak bisa gaul untuk pergi dugem ato maen bilyar sampe jago.
aku tidak menonjol agar bisa selalu kamu banggakan.
aku hanya menawarkan kenyamanan untuk kamu, selalu. berusaha mendampingi di saat sedihmu, mendukung di saat susahmu, berbagi tawa di saat sukamu. ah, egomu sangat tinggi untuk menghadapi hidup ini bersamaku.

kamu ngga akan perna tau, sedalam apa aku mencintaimu.

Labels: , ,

posted by nanadimana 6:01 PM  
 
7 Comments:
  • At 9:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Feel sorry for this :(


    Please rest in Peace.. *hloh*

     
  • At 9:51 PM, Blogger nanadimana said…

    # kaze rider, wah, satu lagi. penghilang romantis2anku...

     
  • At 7:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    wis.. bakar ae potone, golek liyane..

    wakakakaak

     
  • At 12:09 PM, Anonymous Anonymous said…

    memang blm waktunya ik, sabar aja ya. ntar pasti dpt yg lbh baik dan ngertiin kamu.

    *peluk aik*

     
  • At 7:04 PM, Blogger nanadimana said…

    #zam, earth calling zam, perlu di bom dari bumi neh?

    #bazz, tenkyu ritaaaahh
    *peluk balik*

     
  • At 7:03 PM, Blogger xocolatl said…

    *peluk peluk aik*
    gawsah sedih pren...
    blom jodohnya kalee
    toh odz juga masih setia pada dirimuh

     
  • At 8:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    # hesti : haduh menyebut merk....

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Malarindu Tropikangen
Akhirnya Datang Juga
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007
Turing Lagi!!!!!
Aplikasi No Hp Baru
nobody's perfect


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.