Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Wednesday, November 21, 2007
Akhirnya Datang Juga

rasanya lega.....
akhernya pesenanku dateng juga. deg2an juga pesen online itu yah. ga biasa belanja online sih. itu tuh, kaos dagadu bwt mas. nggantiin kaos yg dulu aku beliin tapi kekecilan. well, aku jg ga ngerti sih yg ini ukurannya gmn. pokoknya aku da pesenin yg lebi gd dari kmaren, biar kamu ga junkies lagi, hihihi..
rada mbulet sih, aku pesen hari jumat klo ga salah, seminggu setelah masuk kerja. sabtu sudah dikirim. ditunggu senin, selasa, ........sabtu. maunya kan surprise, jd ga nanyain, secara maksudna bwt kado ultah jugak. senin ga tahan, mas lom ada kiriman ya ke rumah? kiriman apaan? ga jadi deh. tetep menunggu... seminggu kemudian baru komplen. usut di usut, ekspedisinya nyasar. ga ngerti alamatnya. bweh, salah aku juga sih ga ngasi no tlp. lupa banget ituh. trus tanya lagi ke dagadunya. sampe chating ngakak2 ria. hai mas ndrenk. sabtu kmrn gugling n dikirain dapet alamatnya tu ekspedisi. mpe sore dicariin ga ketemu. senin nanya lagi. huak. beda sekitar 2km aja dari ruma mas, huehehe. selasa, mas nyamperin ke kantor ekspedisi, daaaan, nyampelah pesenanku dengan selamat.

tenkyuu mas mbak dagadu yg da nyempilin kartu ulangtahun...
tenkyuu mas ndrenk yg sabar nuruti karep mbulet'e si eneng ini...

eh, ini nih lokasi mereka...
kantor ekspedisi vs ruma my best budd

posted by nanadimana 5:10 PM  
 
7 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
NyePa Tritmen
Tipus?
BuhBai T1518UR
SIM Keliling
NeoGATS Gathering 2007
Turing Lagi!!!!!
Aplikasi No Hp Baru
nobody's perfect
pilih yang mana?
a night @ idjen boulevard


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.