Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Saturday, May 26, 2007
CintaKuw

aku cinta setengah mati sama tiger.
selalu sayang dan ga mau pergi.
pengen bareng trus kemana-mana.

sayang, aku ngga mampu untuk beli dia.
selama ini aku hanya jadi second rider.
ato sekedar minjem2 tiger bwt muasin kangen.

dari tigernya ginduk. billy. tiger lamanya dito.
revonya robert n dito. dan yang paling sering
punya amcu. motor oprekan terenak
diantara punya gats-ers.

aku bercita-cita punya tiger sendiri samdey.

ah ternyata cintaku pada tiger tak begitu besar.

ya, aku tergoda....

tergoda pada bisikan manis temen2 deket dan realiti.
bahwa aku masi termasuk perempuan dan ga pantes nae tiger.
bahwa aku masi 'belum mampu' menghidupi tiger.

terhitung mulai tanggal 21Mei07 aku mengkhianati tiger.
memalingkan muka dan melangkah pergi.
menyongsong hidup baru bersama yang laen.

sekarang, aku menantikan lembaran baru bersama pak rio.
walo masih ada rasa pada tiger, tapi aku telah mantap.
semantap ngutang sama papa mama dulu.

cintaku . . .

pak rio ku . . .

aku nemenin dia sehabis cek up anchor-pin.
aku kasi dia pijakan yang lebih mantap dengan
velg dan ban tapak lebar.
aku kasi dia mata yang lebih indah dilihat.














target selanjutnya, smoking lamp...
knalpot berisik...
dan all black tone.

doh.. kek gini kan mending beli tiger trondol
kepras buntut. pasang lampu mx.
cat srut srutt...
dah jadi. mungkin malah ga abis se pak rio ni.

rasanya sedikit terhina.
habis kemana2 pake koplingan sekarang otomatisan.
hrrrrrhhhhh.... ga rela....

but i have to.
and i cant wait for pak rio to go out.
we'll gonna have fun!



*aku masi pengen punya tiger..samdey*



posted by nanadimana 12:59 AM  
 
1 Comments:
  • At 3:12 PM, Anonymous rizal said…

    wah kejar terus tigernya jangan menyerah

    kini motor tercinta saya pulsar, sekarang sudah bisa menemani kemana pun saya pergi

    sebelumnya kaze thn 96 tp rusak sm bengkel sy sndri, n akhirnnya berlabuh ke pulsar




    wah menarik juga cerita2 sedikit mirip dengan kondisi saya dulu

    salam kenal sebelumnya

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
he'll come to the new house today
tahan diri
Rally MPM 20Mei07
huh
pe em es kaleeee
perlengkapan standar travelling yg harus kubawa1. ...
Bali Lagi!
Jadul2an di ultah Rita n FMK
Fake
Dia Bukan yang Terbaik-...


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.