Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Tuesday, March 06, 2007
Yang tercecer sejak bertahun2 lalu
tahun ini genap 3 tahun aku gabung sama gats.
terhitung sejak rumusan HUT ke 2 mule digulirkan.
nyaris cinta mati sama dunia pertigeran ini walopun beberapa kali s4 kecewa.

but hey, that's life.

imej gats yg dulu brutal dan berandalan sekarang mule menghilang. seingetku dulu sejak belom revolusi gats, sering sekali ada kejadian ngga ngenakin. seiring dengan bertambahnya usia dan dibawah kontrol pengurus, hal itu mule dapat dihilangkan. memang masi ada aja. tapi kecil2 dan yaaa, kalian masi muda...
hubungan sosial dengan masyarakat juga mulai terlihat. ikut gerakan sadar narkoba, sebagai upaya pengingat untuk menjauhi barang haram tsb. baksos kecil2an, semampu yg kita bisa sebagai sarana teguran untuk selalu ingat dunia ini tidak hanya untuk senang2.
yang tidak bisa dihilangkan masih seperti... ngawur di jalan. hmmm... memang masi butuh kehadiran amcu sebagai kapten rombongan.
dan yg sangat menyesakkan, kepedulian terhadap teman. masih sangat kurang....kritik. aku bener2 pengen ngkritik. negur. hingga marahin.

[curhat : start engine]
f l a s h b a c k
hut ke2 coban rondo. penutupan acara di guest house kota Malang. bungkus2 makanan bertebaran. lokasi guest house di sebelah rumah walikota. beres2 sampah dari ujung sebelah kiri ke kanan. sendirian. akhernya dibantuin sama mas kiki. sepakat untuk naik lagi ke coban mberesin lokasi kemah. yg naik cuman beberapa orang yg tasnya disandera di lokasi. wtf.
hut ke3 araya indoor. break acara, gedung berantakan, sampah di mana2, sementara malem masi ada acara. sama wuri mbersiin dari belakang panggung sampe ujung belakang gedung. yg laen menghilang. ntah, mandi2 kali. malemnya, beres2 gedung untuk menghemat DP uang muka biar ga kepotong banyak2, lmyn kan 3jt kl balik semua. sampah berkresek2. barang2 geletakan. lagi2 hanya org itu2 yg bekerja. yg laennya duduk2 dan parahnya cewek2nya ngajak2 pulang. dengan sedikit PAKSAAN akhernya kerjaan bersi2 selese. jeeeeeeezz..
hut ke4 selecta. still fresh. mgk temen2 yg baru ngga kenal wuri, ato aku lah paling ngga yg terhitung anggota. kita memang da jarang ngumpul. mgk pikirannya, ini cewek2 siapa sih, dateng2 single fighteran, tapi da punya seragam. ga perlu kan perkenalan? akhir acara, lagi2 ngeliat sampah bertebaran. beres2 deh. risih aja ngeliat pd sembarangan buang sampah. apalagi cewek2nya, kok bisa2nya..... gt. DAN YANG SANGAT PALING MENYEBALKAN ADALAH KETIKA NGAMBILIN SAMPAH DI BAWAH KAKI MEREKA, NGGESER KAKI ENGGA, PERMISI PUN ENGGA!!!!!!!! hanya segitu ya mental anak2 sekarang. oh oke, aku sama wuri memang produk jaman dulu, tapi kami masi punya hati! rasanya 3 tahun kami selalu jadi tukang sampah, HANYA KARENA KAMI PEDULI! aku ngga nganggep aku sama wuri orang berperilaku baik, tapi apa kalian ga peka? minimal peka terhadap kebersihan. padahal kalian terlihat terawat dengan baik. so girly. ga kek aku yg masa bodoh dg penampilan. oh..ato kalian ngga mau berkotor2 ngambilin sampah BEKAS MAKANAN KALIAN SENDIRI????? takut ngotorin kuku? ato dengkul kaki kalian cape untuk jongkok mungutin sampah? ato kalian kekenyangan untuk sekedar nggeser kaki sampe ngga kuat?
sumpah, aku sendiri masih ga abis pikir. aku bukan tipe yg banyak omong banyak kerja, aku lbi baik diam dan bekerja. mencontohkan. ternyata untuk ngadepin anak2 sekarang adalah dengan nyuruh dan nyuruh, dan nyuruh!!
itu lah. mental seadanya. keinginan besar. masih harus diperbaiki lagi.

[curhat : engine off]
posted by nanadimana 1:55 AM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
hiyaaaaa...HUT ke4 GATS
Ga Tahan.
I Love Pak Daniel
Kemana dia?
Isdah, the other side...
Sisa Sisa Palentin di Kantor
My Friend - The Series - He'll Back
Arjuna Putus
Sayah Paleng Ganteng in Da Opis
Nganggurrrr


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.