Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Saturday, March 24, 2007
Jeeeeez!

Aku ni emg temen yg baik ya.. ckkckckckck.. rada memuji diri sendiri.
lah gimana loh. wong ya pada tau kalo aku tu kerjanya malem. siangku tu untuk tidur.
kalo pagob maen ke mlg, ngelayap dari siang mpe jam masuk kantor.
kalo ndut pengen jalan2 ya ngelayap siang2 paling mpe maghrib.
kalo rebogawl, sore2 mpe deket isya.
dan ini nih. . .
lagi jadi penasehat (bakal) perkawinan. harus siaga 24 jam. minimal harus njawab sms. ato kl di rumah ya sedia tepon sebelum dipake orang rumah. lain waktu buka konsulan di rumah.
seminggu ini beraaaat.... gara2 senin libur, semangat untuk mengawali minggu jadi kendor. efeknya kerja jd males2an. pulang siang2. dan kedua sahabatku yg ingin melangkah lebi jauh lagi goncang. jadi deh. setiap hari ndenger keluh kesah. eh gpp, sumpah aku rela. kecuali di luar jam istirahatku lah, aku mintanya. tapi ya karena kita beda jam hidup, jadinya susah klopnya. kadang aku susah tidur mpe siang, jd mpe sore bobok. maunya abis maghrib merem lagi. sahabatku jam 3 da pulang kantor. jam 5an tepon minimal 1jam. satunya lagi kulia sese jam 12an. bisa dibayangkan??????
belom parah.
hari kamis sore, satunya konsul mule jam 2siang mpe jam 8mlm. sepanjang jalan ngantor sms jln terus. jumat pagi dia minta sarapan bareng sambil nunggu jam kuliah. walhasil br nyampe ruma 930. belom lagi tasnya kakak ketinggalan. nganter mpe rumah jam 11. glebak glebuk susah tidur. jam 2 yg satunya sms, km lg ngapa, aku kerumahmu ya... ya deh... jam 3 dia da ndodok pintu. hyaaa deh... akernya keluar mpe jam 6 br mpe rumah. hlaaaaaaaah. aku ga bisa merem lage! tobaaaaaat!
ngantor ndopping deh. seminggu ni ndopping terus.
besok pagi2 mau ikut kampanye safety riding.... jeeeez. kapan mata ni bisa merem?

*untung kalian nyogok aku dg ngebolein bw motormu. qlupakan deh kalian nyiksa aku. asal ga brenti di tengah jalan. hari gini kok masi kepentok masalah BERKOMUNIKASI. ngomong bebas kok*


posted by nanadimana 12:03 AM  
 
1 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Traveller's Tale
Long Weekend
me!!! and my BF.
Still The One
Sekarang Meradang!!!!!!!!!!!
sedang menangis....
Yang tercecer sejak bertahun2 lalu
hiyaaaaa...HUT ke4 GATS
Ga Tahan.
I Love Pak Daniel


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.