Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Tuesday, March 13, 2007
Still The One
yah, he's still the one.
beberapa hari ini soulmateku bermasalah sama hanibanisuitibeibinya. padahal mereka adalah pasangan terakur sepanjang jaman dengan minimnya peta permasalahn diantara mereka b2. hubungan adem ayem tnyata 'menyimpan' bencana. pembicaraan tenang mengalir tanpa intrik juga ga selamanya baik2 saja. masih ada yg merindukan untuk bertengkar, sekedar berdebat nentuin duluan mana ayam sama telor. mereka masih tertutup. 3tahun..ckckckck...ga abis pikir, ngapain aja ya selama itu kok bisa tahan diem2an klo ada masalah..
ngga kayak aku..
yah, saya bersyukur.
menjadi orang yang seperti ember bocor. ngga mau nyimpen uneg2 di hati. walopun terkadang susah untuk menjelaskan inti permasalahan, tapi detil2 yg diinginkan, diharapkan, diimpikan, ga ragu untuk dikeluarkan. efeknya sih kadang masalah jadi melebar. tapi puas bisa ngomong dan jelas apa yg dimaui. masih berharap untuk sedikit punya rem di mulut. biar ngga ada pihak laen yg dirugikan dan merasa tersakiti.
yah, dia lah orangnya.
dia masih menjadi orang terbaik untukku. yang menjalani 3bulan pertama pacaran dengan tengkar tengkar dan tengkar. pdkt rupanya belom cukup menggambarkan pribadi masing2. break 2mggu untuk nenangin pikiran. ternyata kita memang saling membutuhkan. hanya dengan bicara. ngungkapin apa yg ada di hati. dan jebollah 300rb di tagihan haloku. hahahahahahah..worthed kok. sejak malam kita bicara itu, ngga sungkan2 ngomong lagi. sampe skarang. sampe kita udah ngga sebage pasangan lagi. kita jadi temen baek. baek sekali. masi tetep saling bantu.

he's still the one.


ps: dicari.. calon suami yg sanggup diomelin 10menit ga brenti2.
posted by nanadimana 1:18 AM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Sekarang Meradang!!!!!!!!!!!
sedang menangis....
Yang tercecer sejak bertahun2 lalu
hiyaaaaa...HUT ke4 GATS
Ga Tahan.
I Love Pak Daniel
Kemana dia?
Isdah, the other side...
Sisa Sisa Palentin di Kantor
My Friend - The Series - He'll Back


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.