Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Monday, October 08, 2007
Semok Making Good in 2k7
Kegiatan bakti sosial sudah jamak dilakukan bagi seluruh kalangan otomotif. apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri. namun baksos yang dilakukan oleh Klub SEMOK Malang, Sepeda Modified Kembang, sangatlah membekas di hati. dimulai dengan penggalangan dana yang dilakukan dengan semangat tinggi, yaitu berjualan takjil di seputaran Sukarno Hatta dan tentunya dari dana pribadi, terserap angka yang cukup fantastis untuk kalangan klub otomotif. begitu pula pencarian sasaran penyerahan dana tersebut agar tidak terjadi salah sasaran terlebih dahulu di lakukan survei ke lapangan. ngga main-main, lokasi baksos terletak di dusun pagelaran (koreksi jika salah) daerah sumbermanjing wetan. itu jauh. belum lagi proses penyaluran dana tersebut, di rupakan dalam bentuk sembako dan uang tunai, diserahkan untuk 6 keluarga. berarti ada 6 paket sembako yang harus dibawa dari malang.

tepat pukul 12 siang, saya meluncur ke base camp SeMoK di belakang RSU, tampak sepi. ternyata di dalam mereka sudah berkumpul dan menyiapkan paket sembako. 26 motor siap berangkat. siang hari dengan panas matahari yang ngga karuan rasanya, rombongan menuju arah sumbermanjing wetan via turen. seperti kata saya sebelumnya, hari ini saya memilih naek tiger daripada nyemplak vario. treknya ngga hapal, ntar keabisan bensin jadi fatal. bermacam varian motor di dalam rombongan, dan tentu, motor matic paling haus. kondisi rombongan menurut saya agak mengkhawatirkan, karena vooridjers kurang memperhatikan panjang rombongan dengan tidak menerapkan barisan 1 atau 2. dan membuka jalan dengan...err...mengerikan..hehehehe... sowri.. its kritik ya guys. begitu pula dengan apparel, pakailah jaket ato rompi yang menarik perhatian agar terlihat kalo kita itu satu rombongan. eniwe... saya salut kalian jarang menggunakan klakson.

pukul 2.15 rombongan menuju rumah pertama. jalan makadam naik turun... rumah ke 2 dan seterusnya. kondisi dusun tersebut sangat kering dan meranggas karena terletak di perbukitan kapur. dan benar-benar tepat sasaran kegiatan baksos kali ini. sekali lagi salut. panas matahari masi menggoda kekuatan iman ketika kegiatan selesai dilaksanakan. rombongan menuju base camp ke 2 untuk berbuka bersama. karena waktu masi lama, so maen maen dulu ke sungai dan berjalan2 di pematang sawah. badan jadi segar lagi. apalagi berbuka dengan es degan pke gula kelapa, trus makannya nasi jagung, urap-urap, trancam, sayur lodeh, ikan asin, daaaaaaaaaan sambel tomat. di makan di pinggir kebun. wahh...mak nyos deh.....
tepat pukul 730 rombongan menuju ke malang dan saya memisahkan diri untuk menuju pulang.



thanks ya SeMoK-ers. sudah memberi saya tempat di perjalanan kemaren. banyak cambukan bagi saya pribadi.


(on the way)

two tumbs up for you guys!


posted by nanadimana 2:14 PM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Turing Turing
buyar
Lebaran di Mana?
seminggu ga jelas
Maen2 di tengah Malem
ping pong song
Short Conversation wif Da Police
I'm Home Now
Borongan
Responsible Riding


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.