Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Thursday, December 14, 2006
Aku Benci
aku inget aku di tegur karena aku tidur. di masa masa transisi malam menjadi siangku.
aku inget aku di tegur karena aku tidur. tidur di jam istirahatku yg kuambil di jam lain.
hingga akhirnya...
aku berusaha keras untuk mengubah hidupku. tidur di siang hari dan hidup di malam hari.
berat awalnya. kukurangi seluruh aktivitasku, kukurangi hal yang membuatku cape, dan menambah jam tidurku. dan membahayakan ginjalku dengan multivitamin bullshit itu agar membantuku tetap terjaga.
untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab di tempat aku bekerja.

agar ngga ada yang ngaduin aku aku lagi.
agar aku ngga ditegur lagi.

SEKARANG, temen sekerjaku, temen deketku, dan sahabatku....
tidur di depan pengawas, si bapak. hampir setiap hari. hampir setiap minggu. dan di setiap bulannya dia bekerja di sini.
its ok kalo emg di jam2 yg sudah qt sepakati untuk istirahat.
apa si bapak buta, kalo dia dateng 5 menit kemudian kepalanya sudah angguk2 ke sana kemari.
bullshit kalo ngga ada yang tau. sementara ruangan ini dirancang agar semua kegiatan karyawan bisa terlihat si bapak.
persetan dengan alasan dia ngga bisa tidur kalo siang. persetan dengan alasan harus nganter ke sana ke mari. persetan dengan minimnya usahamu.

aku hanya merasa benci. benci dengan ketidakadilan ini. benci dengan ketidaknyamanan ini.

terimakasih ya Allah, aku masih diberi kesabaran dan kekuatan untuk ngejalani hidupku ini.
terimakasih teman2ku, sahabat2ku, ndutku, dan terutama keluargaku yang mau mengerti dan ngedukung aku untuk ngejalani hidupku ini.
posted by nanadimana 3:36 AM  
 
2 Comments:
  • At 9:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bapak: Aik, bangunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!

     
  • At 11:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    wakakakakak... *ngakak sambil gigit guling* sajennya kurang tuh...

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Maap Lagi
Sepatu Suwek Suwek
M I N D E R
Semalem
A'a Gym, kok gitu...
FoxyLady Keabisan Bensin
HoneyDay
Lama
Owghh, masuk angin....
Dunia Kecilku


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.