Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Wednesday, August 01, 2007
Pendamping Wisuda
neng_biker : v, emgnya klo diminta jd PW tu sudah mengarah ke hubg serius ta?
pipi : PW ?
neng_biker : pendamping wisudah
pipi : mungkin aja sih
pipi : dianggap spesial
neng_biker : klo yg minta mantan?
pipi : bisa dianggap sinyal baik untuk balik
neng_biker : cape de

musim2 wisuda gini jadi inget jaman aku wisuda dulu.
berangkat nyetir sendiri bareng ortu.
nyari parkir... turun pake kebaya... nyangking toga...
dan si dia, ngga mau nganterin aku. malu katanya.

skip lah.. itu sudah masa lalu.

di masa sekarang ini... si dia-yg-sudah-jd-mantan-dan-yg-ortunya-nolak-aku, minta aku dateng di wisudanya. dia secara garis besar, pengen balikan lagi.
mungkin di wisudanya dia pengen nunjukin lagi ke ortunya.

sempat bimbang...
sepertinya jalan ceritaku sama dia belom selese.
menurut dia.. hehehe.. kita masi berteman, iya. tapi aku juga ga mau stuck di sini aja. aku harus ngelanjutin hidupku. posisiku pun ga menguntungkan kalo aku masi di sini aja.

begini..
i'm older. much older.
dan dia skrg kulia s2. posisiku sudah jauh di bawah dia daripada waktu dia masi kulia s1, sekiranya dia lulus s2 nanti. oh, ya, pandangan ortunya bakal jauh lebi merendahkan dirikuw. kita pun beda budaya. kebiasaan dalam keluarga pun jauh beda. jadi.... sebenerna hatipun ga sreg untuk ngejalani sama dia.

dasar ga bisa nghindar dari tantangan, satu saran bilang, "dateng aja ke wisudanya, trus hadepin ortunya. kan mesti ada kolega2nya, diliat aja gimana reaksinya. toh, kamu emg ga pengen balikan sama dia. lebih baik di hadapin langsung daripada dikit2."

well, masi ada 3hari untuk berpikir.

saya lihat, saya datang, saya menang.




posted by nanadimana 1:13 AM  
 
2 Comments:
  • At 11:50 AM, Blogger Gum said…

    "begini..
    i'm older. much older."

    ah, si neng. doyan daun muda ternyata :D

     
  • At 12:05 AM, Blogger nanadimana said…

    #GuM,
    spikles..

    jaman jahiliyah gum..
    hehehehe

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Cem-ceman Baru Kuww....
Selamat Jalan Elly
Vario's 1st Cegatan
apapun
Some Places Where 2 Find Me
Bosan
Harry Potter and the Order of the Phoenix
1000 km
Bantuan
kasmaran-PinKan Mambo


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.