Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Saturday, April 21, 2007
Demam NyeBah
dikhawatirkan mengandung urusan sara dan promosi, nYebah silahkan dirangkai dengan memindahkan huruf ke 5 setelah huruf ke 3. kemudian, ditambah dengan embel2 dot com. ok. silahkan berkunjung dan pilih2 sesuai dengan ponsel yang anda miliki.

diakibatkan oleh sodara dodhie yang sangat hobi melakukan chatting, dia berusaha selalu onlen kapanpun di manapun agar dia selalu bisa terkoneksi. cara mudah adalah pake hapeh. cara ini ternyata da lamaaa sekali, saya bru tau sekarang. dan 2 program yang di tanamkan dod di hape saya pertamanya hang terus. secara hape saya ma dia beda gt. pilih2 lagi akhirna ada yang sesuai. ok. operasi pencangkokan dijalankan. 2-3 hari pertama belum bisa konek ke ym. ah seperti petir yang datang tak diundang pulang tak dijemput...ym terlogin begitu saja.. WTF!!!!!

segera..

chatting by gprs yg muyah itu menghantui saya. kalo ga login, rasanya pegel2 kek linu2 di jempol tangan kanan saya. bayangkan, sejam ngga sampai 500perak. itu uda nggedebres ewes ewes deh. sampe pada heran semua, loh km masuk siang sekarang?? hihihi.. emang. jam tidur pun berkurang. walopun posisi billing pada tanggal 15 April kmrn uda melewati bujet, godaan chatting bener2 ampuh. tinggal menunggu cekikan bulan depan....

dan itulah keajaiban promosi. master program yg sudah didonlod selalu tersimpan di hp. dimanapun ada hp sejenis, melihat orangnya hobi chatting, rasanya gatel untuk ga beroperasi. sejauh ini sudah 5 hape dengan 1 hp hang yg terkena jamahan bluntut hp saya. hanya ingin memastikan, semua orang bergembira seperti saya. urusan hp hang, hp jd lecek kebanyakan di pake ngetik, dan pulsa abis...not my bussiness kan???

hei guys... hati-hati jangan deket2 saya. nanti kena demam nYebah loh.


*hanya pengen nulis tendang dodhie sebenernya*
posted by nanadimana 5:31 AM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Satu Langkah Lagi
Wake UP!
Please Pray For My Parent
Bali Journey
Berita Duka dari suParjo
Terlambat Nyabut...Ooops.
Go AwaY!!!
Mbak! Mbak!!!!
Maen Ke Ken Arok
Jeeeeez!


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.