Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Thursday, January 18, 2007
My Friend - The Series 1
Yak, sekali lagi dia yg menempati urutan pertama daftar temenku. Perkenalkan.. namanya wuri. biasa kupanggil wu lee. temen jaman baheula dari SMA. dipertemukan oleh takdir di ekskul PMR. sosok yg teramat sangat dewasa di permukaan. bisa diandalkan di saat2 genting. dan bisa diplomatis di saat spontan. padahaaaaaaaalll...........ckckckck....... waduh, rahasia perusahaan deh. ga usa di omongin di sini.

Sedari masi pake putih abu2, kita berdua uda hobi yg namanya ngebut. She rides her kaze, and i ride my crypton. skrg dia nae supra-x dan aku masi crypton. huehehehehehe... dan hebatnya, taun ganti stnknya tetep barengan. kami juga jadi 2nd rider di GATS. di mana dia jd cadangan pke motor bojonya, dan aku asal ada yg nganggur aku pegang. hehehehe. lucu juga. aku, wuri, dan pacarnya wuri, temen baek, sempat jadi trio petenis BCT. dan kami semua 1 SMA. aku ikut GATS gara2 diajak pacarnya wuri yg saat itu belom jadi pacarnya. dan akhernya terdamparlah kami di gats bersama2.

Pada dasarnya, kesukaanku sama wulee tu beda jauh. aku suka yg rame2 dan dia suka bersepi2. cocok dg sifat masing2. tapi itulah yg jadi lem diantara kita. wulee bersuara melalui aku, dan aku mencari wangsit dari dia. hehehehe. rada ngedukun sih kadang. percaya ga percaya, tahi lalat kita posisinya kebalikan, walopun muka dan warna kulit juga berkebalikan. wuri selalu menjadikan aku alasan dan begitu pula sebaliknya, kemana kita pergi selama 2 2nya ikut, ijin keluar itu gampang. rute jalan2 kita masi terbatas memang, tapi semuanya berkesan. nyebrangin gurun pasirnya bromo, itu yg membekas di hati. what's the next?


Wuri yg ngajarin aku nyetir, hmmmmm.. di mana dulu tu ya... bululawang, turen.. ah daerah2 sana lah. dan aku mengalahkan rekor nyetirnya dg catatan waktu 5,5jam jogja malang. siang hari, catet. dia hobinya jalan malem soalnya lebi sepi. thx to pagob atas trik2 ngebutnya. selalu bersaing di jalanan, entah nae motor ato mobil. aku seringannya menang di mobil, sementara insting ngebut nae motornya lebih terasah saat dia kerja di sby. ohiya, skrg dia uda ketrima sbg cpns di kabupaten. uda nyamanlah sampe hari tuanya, kecuali pesangon jadi dicabut. hihihi... window shopping jadi kerjaan kita kalo lagi senggang. bakso jadi inceran kita kalo lagi laper. dan duduk nyempil di pojokan sofa coklat rumahnya adalah tempat favorit kita untuk ngobrol.

Ngga banyak yg berubah dari kami berdua selama 10 th berteman. yg berubah adalah SIZE! klo masalah ngobrol sambil cekikikan, meng-komik-kan suatu adegan, sampe mbikin malu sama2 tu masi tetep. serasa masi berseragam puti abu2 aja klo jalan sama dia. wu lee selalu tau apa mauku, apa maksudku, dan apa arti pandanganku. yah, samalah seperti penilaiannya terhadapku. kadang kami ngga harus berkata, hanya saling memandang. dan nyemburlah hahahihi itu. wu lee selalu ada untukku. bahkan janji kencan dg pacarnya pun bakal dia delay klo kita lagi sekedar pengen ngobrol. kasian deh pacar2 kita ya wul.. hihihi.. sepakat bawa hape 2 untuk mempermudah komunikasi. gsm dan gsm sih... cuman yg smsnya murah, getuh. percuma klo 1nya cdma, kami beda jam tayang!!!! jadi meeting appointment selalu berkisar sabtu minggu aja skrg.


And there she goes.... semoga pertemanan ini ga hilang di telan waktu...


* komen picnya : haduh, mesra bangeeeeeeet. kita ga lesbi loh ya.catet.
posted by nanadimana 2:19 AM  
 
1 Comments:
  • At 12:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    hik...hik...hik...jadi terharu...so sweet...ur friendship is so wonderful

    *jeles*

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Capeeeeeee Deeeeeeeeeee...
Kerjaan Baru
dia temanku
Pulisi SUCKS!
taun baruan.....
Motor dan Hujan
Libur Libur!!!
Pocongan di HPku
Euforia Hari Ibu
Si Arjuna Ngambek


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.