Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Friday, January 05, 2007
dia temanku
dia temanku..
yang taksengaja menjadi teman karena teman yang laen.
dan ngga sampe seluruh jari ini menghitung jumlah pertemuan kita.
yang ngga perna sepi dari ributnya temen2 hingga ga ada waktu bwt kita.
tapi hari itu perna ada.

dia temanku..
yang selalu mengulurkan tangan kepada temannya.
tanpa pamrih.
tanpa mengharapkan imbalan.
hingga saat ini.

dia temanku..
yang terjebak dalam rumitnya birokrasi SUCKS.
dan tak kan dapat melepaskan diri hingga 20th mendatang.
sanggupkah aku menunggu?
tidakkah aku harus membantu?

maafkan aku teman. ini sangatlah di luar kemampuanku..
aku cuma berdoa, adanya keajaiban seperti hari2mu yang biasanya..
menjadikanmu raja midas seperti dahulu kala.

roda terus berputar kawan.

posted by nanadimana 1:40 AM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
Pulisi SUCKS!
taun baruan.....
Motor dan Hujan
Libur Libur!!!
Pocongan di HPku
Euforia Hari Ibu
Si Arjuna Ngambek
Aku Benci
Maap Lagi
Sepatu Suwek Suwek


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.