Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Wednesday, January 10, 2007
Kerjaan Baru

Well, Kerjaan Baru, GUYS!


masi di tempat yg lama kok. cuman ada jobdis baru. hmmm... asyik2 aja sih, buat maen game sekalian. cuman dengan kecepatan kompiku, keknya.........MATI DEH! ga berkutik untuk ngeBlog lagi.
Pak Boss, tulung dong di apgred atawa di ganti ni kompi.,,,

minggu ini berat jack. padahal baru minggu pertama di bulan yang baru.
berat secara batiniah

......i'm the last....sobat2ku mule menempuh hidup baru a ka merit......
dan dari 4 teman yg runtung2 selama kuliah, aku masi berstatus HTS, yg laen da berstatus ISTRI ORANG.
mungkin aku akhernya akan menyerah juga sama usiaku. paling engga, taun ini bakal aku nikmatin sampe detik2 terakhir aku masi di kasi kesempatan melangkah sendiri. aku masi belom berani meninggalkan dia, tepatnya.

setitik harapan itu masih ada.

setidaknya, aku masi punya wu lee, my lesbong partner, hihihihi...yg sama2 belom memutuskan untuk merit this year. yah setidaknya dia uda bercalon, jadi paling ngga kita ga terlalu menyedihkan. tiap minggu kita masi bisa ketemu, ngabisin tiap rupiah dari hasil keringat kita, ngobrolin hidup. dan kita mungkin akan tetep begini walopun uda bawa keranjang bayi.

anyone perna ngrasain soulmate? she's my soulmate.


posted by nanadimana 3:36 AM  
 
2 Comments:
  • At 7:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    ayo kapan??? udah deket2 30 tuh...

    *ngumpet*

     
  • At 12:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    wadew, titlenya kerjaan baru, tapi isinya kok malah curhat status ngejomblo, dalem lagi...hiihi...rupanya ada yg mulai ngiler statusnya jd double kih :d


    #anyone perna ngrasain soulmate? nop, never ever have a soulmate...soulmate is my own soul!

     
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
dia temanku
Pulisi SUCKS!
taun baruan.....
Motor dan Hujan
Libur Libur!!!
Pocongan di HPku
Euforia Hari Ibu
Si Arjuna Ngambek
Aku Benci
Maap Lagi


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.