Neng Biker Parking Only
all others will be towed
 
Saturday, July 07, 2007
Bantuan
. . . . . .
'ik, itu loh si njus, duh... bikin malu aku aja'
emang napa?
'manja, trus tamba lama tamba bikin jengkel.
malu2in aku di depan kelas.
masa ngomong gn, sini loh duduk sama aku,
kamu kan belahan hatiku...'
wuakakakakakakak.....ups sorry..
'nti temenin aku ke kampus ya'
. . . . . .

jdiieng...! aku kok jadi inget sama samwan ya....
hei dirimu! iya dirimu itu, jangan toleh2 to
keknya cerita itu pernah ya terjadi bitwin as.
cuman aku ga frontal bilang BELAHAN HATIKU sih..

hahahahahahahahaha.....

risih ya? terganggu ya? ah dirimu emg temen yang baek.
selalu paham dan mau mengerti walo kadang ga sesue ama
maumu. nurut sama apa kataku. jarang2 kamu nolak keinginanku.

well, aku sudah sembuh kok. mudahan aku ngga jadi bisul
bagi hari2mu lagi. thanks ya selama ini, selama berapa taun aku
da ngisruh hidupmu, dan kamu cukup sabar ngatasin aku.

u are my bestfriend buddy.




posted by nanadimana 2:59 AM  
 
0 Comments:
Post a Comment
<< HOME



myprofile
Name: nanadimana
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile


previouspost
kasmaran-PinKan Mambo
Transformers!
Met Jalan Arya
Perbedaan Waktu
Kunci Pengaman
Pagob Sari's Wedding
[Nightlife]
uuh...
keren sedunia
Konferensi Personil


myarchives
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007


mylinks


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.